Striker Brugge Selebrasi Ala Ronaldo di Kandang Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Club Brugge Emmanuel Bonaventure Dennis menjadi sorotan di media sosial usai mencetak brace ke gawang Real Madrid pada matchday kedua Liga Champions. Sebab, ia meniru selebrasi Cristiano Ronaldo, mantan bintang Madrid.

Dennis mencuri perhatian media lantaran melakukan selebrasi mirip Ronaldo usai mencetak gol kedua ke gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10) waktu setempat.

Striker asal Nigeria itu sengaja berlari di pinggir lapangan sambil memutar tangan lalu melompat dan berbalik badan persis seperti perayaan gol CR7 yang dijuluki "Sii".

Selebrasi tersebut bisa jadi sindran bagi Dennis untuk Madrid dan juga suporternya yang telah ditinggal Ronaldo. Terlebih prestasi El Real musim lalu anjlok setelah kepergian Ronaldo ke Juventus.

Emmanuel Dennis total sudah mencetak tiga gol di Liga Champions musim ini.Emmanuel Dennis total sudah mencetak tiga gol di Liga Champions musim ini. (AP Photo/Manu Fernandez)
Dennis sendiri tampil gemilang dengan memborong dua gol keunggulan Brugge di babak pertama. Gol pertama berbau offside namun wasit mengesahkan gol tersebut melalui rujukan VAR. Golnya ke gawang Madrid membuat Dennis menjadi pemain Nigeria ketiga yang bisa membobol klub ibu kota Spanyol tersebut.

[Gambas:Video CNN]
Meski demikian, klub asal Belgia tersebut gagal mempertahankan keunggulan setelah Sergio Ramos dan Casemiro menyamakan skor menjadi 2-2 di babak kedua. Imbang melawan Brugge membuat Madrid gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions.

Striker Brugge Selebrasi Ala Ronaldo di Kandang Madrid
Hasil seri di Madrid membuat Brugge berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi dua poin. Sementara Los Blancos harus puas menghuni juru kunci dengan perolehan satu angka. Adapun puncak klasemen dikuasai Paris Saint-Germain yang sukses menyapu bersih dua pertandingan awal dengan kemenangan. Usai mengalahkan Madrid 3-1 di Paris, PSG petik kemenangan 1-0 atas Galatasaray. (jun/sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2mLRDxz

October 02, 2019 at 03:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Striker Brugge Selebrasi Ala Ronaldo di Kandang Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.