Arsenal Juara Piala FA hingga Pengumuman Rossi ke Petronas

Jakarta, CNN Indonesia --

Arsenal juara Piala FA usai mengalahkan Chelsea 2-1 dan pengumuman Valentino Rossi gabung Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021 jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, keberhasilan penyerang Lazio Ciro Immobile menjadi top skor Liga Italia dan meraih sepatu emas Eropa masuk berita terpopuler.

1. Aubameyang Dua Gol, Arsenal Juara Piala FA


Arsenal berhasil jadi juara Piala FA 2019/2020 setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 lewat sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang di Stadion Wembley, Sabtu (1/8).

Arsenal's Pierre-Emerick Aubameyang scores his side's first goal from the penalty spot, during the FA Cup final soccer match between Arsenal and Chelsea at Wembley stadium in London, England, Saturday, Aug.1, 2020. (Catherine Ivill/Pool via AP)Aubameyang mencetak dua gol yang membawa Arsenal mengalahkan Chelsea 2-1. (AP/Catherine Ivill)

Chelsea lebih dulu unggul lewat Christian Pulisic di menit keenam. Namun, The Gunners bisa membalikkan keadaan berkat dua gol Aubameyang.

Kapten tim Arsenal itu mencetak gol penyama kedudukan melalui titik penalti pada menit ke-28. Di pertengahan babak kedua, Aubameyang membobol gawang Chelsea untuk membawa Arsenal meraih gelar Piala FA.

2. Pengumuman Rossi ke Petronas: Bisa 13 Atau 20 September

Manajer Yamaha, Lin Jarvis, menegaskan pengumuman Valentino Rossi ke Petronas Yamaha bisa jadi bertepatan dengan pelaksanaan MotoGP di Italia, yakni pada 13 atau 20 September.

Jarvis menyatakan proses bergabungnya Rossi ke Petronas berjalan mulus tanpa hambatan. Namun, ada banyak hal yang harus diurus sehingga belum ada pengumuman resmi mengenai masa depan The Doctor sampai saat ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Ya, itu bisa terjadi," kata Jarvis ketika ditanya mengenai pengumuman resmi kerja sama Rossi dan tim Petronas bisa terjadi ketika balapan berlangsung di Italia.

3. Immobile Resmi Top Skor Liga Italia dan Sepatu Emas Eropa

Penyerang Lazio, Ciro Immobile resmi menjadi top skor Liga Italia sekaligus merebut Sepatu Emas Eropa musim ini.

Immobile melengkapi keberhasilannya menjadi penyerang tersubur di Eropa lewat satu gol ke gawang Napoli. Meski gol tersebut tidak mampu menyelamatkan Lazio dari kekalahan, catatan total 36 gol membuat Immobile resmi jadi penyerang terbaik di Eropa.

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/39P5RC0

August 02, 2020 at 06:40AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Juara Piala FA hingga Pengumuman Rossi ke Petronas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.