Ayah Lorenzo: Quartararo Sedang Krisis di MotoGP 2020

Jakarta, CNN Indonesia --

Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, menilai Fabio Quartararo tengah mengalami krisis di MotoGP 2020. Hal itu mengacu hasil buruk pembalap asal Prancis itu di tiga seri terakhir.

Quartararo gagal naik podium di tiga seri terakhir. Bahkan di MotoGP Styria, Quartararo hanya menempati posisi ke-13.

Posisi itu jadi catatan terburuk buat pembalap Petronas Yamaha itu dari lima seri yang sudah berlangsung. Quartararo kesulitan tampil konsisten karena beberapa masalah motor, termasuk dari segi kecepatan.


"Fabio Quartararo benar-benar dalam krisis. Dia kehilangan poin dengan cara yang luar biasa," ujar Chicho Lorenzo seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Menurunnya performa Quartararo kontras dengan dua seri awal MotoGP 2020. Ketika itu, pembalap berusia 21 tahun berhasil meraih gelar MotoGP Spanyol dan Andalusia.

Namun, penampilan Quartararo mengalami penurunan memasuki seri ketiga. Ia hanya bisa finis di posisi ketujuh pada MotoGP Republik Ceko dan kedelapan di MotoGP Austria.

Banner gif video highlights MotoGP

Rapor Quartararo terus mengalami penurunan drastis di MotoGP Styria. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Quartararo berada di luar posisi 10 besar saat finis.

Hasil buruk di tiga seri terakhir itu membuat Quartararo kesulitan menjauh dari para pesaing untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2020. Quartararo hanya unggul tiga poin dari pesaing terdekat Andrea Dovizioso (Ducati) yang mengoleksi 67 poin.

Seri MotoGP 2020 selanjutnya akan berlangsung di MotoGP San Marino. Live streaming MotoGP San Marino 2020 dapat disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung dapat ditonton di Trans7.

(jal)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/32HjY92

August 30, 2020 at 12:16PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Lorenzo: Quartararo Sedang Krisis di MotoGP 2020"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.