Kevin Holland: Khabib, Kungfu, dan Penebusan di UFC

Jakarta, CNN Indonesia --

Kevin Holland kembali mendapat kesempatan bertarung di main event saat melawan Marvin Vettori pada UFC Vegas 23 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (11/4) dini hari WIB. Holland mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat seperti dikalahkan Derek Brunson.

Holland mendapat banyak kritikan saat kalah angka dari Brunson pada 20 Maret lalu. Petarung 28 tahun itu terlihat tidak serius ketika menjalani pertarungan. Holland bahkan sempat bercanda dan berbicara kepada Khabib Nurmagomedov yang menyaksikan pertarungan.

Usai kekalahan dari Brunson, Holland menerima tawaran melawan Vettori di kelas menengah setelah Darren Till mengalami cedera. Dalam wawancara eksklusif UFC untuk CNNIndonesia.com, Holland menjawab pertanyaan seputar Khabib, kesalahan melawan Brunson, kekuatan Vettori hingga kungfu.


Berikut hasil wawancara bersama Holland:

1. Anda kembali bertarung dengan sangat cepat setelah melawan Derek Brunson pada 20 Maret lalu. Bagaimana kondisi fisik Anda dan bagaimana Anda bisa pulih dengan cepat dari pertarungan 5 ronde yang sangat melelahkan itu?

Saya dalam kondisi yang cukup baik, saya masih dalam kondisi yang baik dari pertarungan terakhir. Saya tidak mendapat waktu istirahat yang banyak, tapi saya tidak benar-benar menerima kerusakan apa pun [saat melawan Brunson].

Lawan saya unggul empat ronde, tapi tidak ada kerusakan yang terjadi, jadi saya dalam kondisi hebat. Saya bisa kembali melakukan pertarungan dengan cepat.

LAS VEGAS, NV - OCTOBER 06: Khabib Nurmagomedov of Russia holds down Conor McGregor of Ireland in their UFC lightweight championship bout during the UFC 229 event inside T-Mobile Arena on October 6, 2018 in Las Vegas, Nevada. Harry How/Getty Images/AFPKevin Holland dapat saran teknik gulat dari Khabib Nurmagomedov. (Harry How/Getty Images/AFP)

2. Apakah Khabib Nurmagomedov memberi Anda saran mengenai gulat, apakah setelah pertarungan kalian berbicara?

Tidak, saya belum berbicara dengannya sejak pertarungan.

3. Tapi selama pertarungan melawan Brunson dia benar-benar memberimu beberapa saran, bukan?

Ya, dia menyuruh saya untuk mengontrol pinggul dan saya sukses melakukan takedown di ronde kelima. Saya pegulat ofensif terbaik di kelas menengah saat ini, karena tidak ada orang selain saya yang pernah melakukan takedown terhadap Derek Brunson.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

4. Anda sempat bilang ingin bertarung enam kali di 2021. Sepertinya keinginan Anda akan terkabul?

Sepertinya kita semakin dekat dengan target itu. Tapi saya hanya ingin mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin di 2021 dan memperbaiki kesalahan itu [melawan ulang Brunson]. Itu akan menyenangkan.

5. Meski Anda baru saja kalah, tapi Anda sekali lagi mendapat status pertarungan main event. Apa pendapat Anda mengenai kesempatan kedua ini?

Saya pikir ini tentang penebusan. Pertarungan ini memberi saya kesempatan bagus untuk mengganti kekalahan. Tidak ada petarung yang mau [melawan Vettori], tapi saya mau. Derek Brunson menang, tapi dia tidak mau menerima pertarungan ini, tetapi saya melakukannya.

[Gambas:Video CNN]

Terinspirasi Kung Fu San Soo

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3sevYKd

April 10, 2021 at 08:53AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin Holland: Khabib, Kungfu, dan Penebusan di UFC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.