Emma Watson Jawab Rumor Tunangan dan Pensiun Akting

Jakarta, CNN Indonesia --

Emma Watson kembali ke media sosial untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan terakhir dan menjawab sejumlah rumor mengenai dirinya, mulai dari sudah bertunangan dengan Leo Robinton hingga soal karier.

"Penggemar tersayang, banyak rumor tentang saya bertunangan atau tidak, atau apakah karier saya 'dorman atau tidak' adalah cara untuk menciptakan klik setiap kali mereka mengungkap yang benar atau bukan," kata Emma Watson dalam unggahan di media sosialnya, Selasa (18/5).

"Bila saya punya berita, saya janji akan membaginya dengan kalian," lanjutnya.


"Sementara itu tolong anggap tak ada berita dari saya sesederhana saya menghabiskan pandemi seperti kebanyakan orang, gagal membuat roti!, merawat orang yang saya sayangi dan sebaik mungkin tidak menyebarkan virus yang masih memberi dampak ke banyak orang," kata Emma Watson.

"Saya kirim banyak cinta kepada kalian, berharap kalian baik-baik saja juga bahagia seperti yang kalian inginkan di masa yang aneh ini. Dan sekali lagi, terima kasih kepada siapapun yang bekerja keras menjaga kami tetap aman dan sehat," kata Watson.

Pada Februari lalu, Emma Watson dirumorkan pensiun akting karena ingin fokus menjalani kehidupan dengan pacarnya, Leo Robinton. Rumor itu muncul setelah The Daily Mail merilis laporan anonimus yang menyebut kariernya telah "dorman".

Pihak manajer pun langsung membantah kabar yang membuat penggemar Harry Potter heboh tersebut.

"Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tapi tidak kariernya," kata Jason Weinberg, manajer Emma di agensi Untitled Entertainment, kepada Entertainment Weekly dan dirilis Kamis (25/2) waktu Amerika Serikat.

Emma Watson memang kini jarang terlibat dalam proyek film terbaru. EW melaporkan proyek film terakhir kali dari Emma Watson adalah pada 2019, Little Women, yang diarahkan oleh Greta Gerwig.

Emma Watson pertama kali dikenal luas setelah memerankan Hermione Granger pada film Harry Potter and the Sorcerer's Stone pada 2001. Kala terlibat dalam film itu, ia masih berusia 10 tahun.

Setelah lepas dari serial Harry Potter pada 2011, Emma Watson bermain dalam sejumlah film namun ia cenderung selektif dalam memilih proyek yang akan digeluti.

(end)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/3hx8iia

May 18, 2021 at 09:17AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emma Watson Jawab Rumor Tunangan dan Pensiun Akting"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.