Janji Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Juara Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengumbar janji usai membawa The Blues menjuarai Liga Champions 2020/2021.

Thomas Tuchel mengungkapkan dirinya dalam tahap menuju perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Dia juga telah mengatakan kepada pemilik Chelsea Roman Abramovich bahwa dia lapar untuk memenangkan banyak gelar usai memenangkan trofi Liga Champions bersama The Blues.


"Kami akan berbicara besok atau kami akan berbicara nanti yang jelas saya menantikan ini [perpanjangan kontrak], saya dapat meyakinkan dia (Roman Abramovich] bahwa saya akan tetap lapar, bahwa saya menginginkan gelar berikutnya dan saya merasa sangat bahagia," ucap Tuchel dikutip dari Metro.

"Saya merasa sebagai bagian dari klub yang sangat ambisius, bagian yang kuat dari tim yang kuat yang sesuai dengan keyakinan dan hasrat saya tentang sepak bola saat ini dengan sempurna."

"Jadi keinginan saya adalah meraih lebih banyak kejuaraan, keinginan saya tumbuh sebagai pelatih, keinginan saya adalah mendorong tim pada hari pertama musim depan hingga batasnya."

"Saya tidak yakin apakah saya bisa mengatakan ini, saya bahkan tidak 100 persen yakin tetapi mungkin saya sudah memiliki kontrak baru dengan kemenangan itu, manajer saya mengatakan sesuatu tetapi saya tidak tahu, jadi mari kita tunggu ini," kata Tuchel.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Final Liga Champions menjadi momentum pertemuan pertama Tuchel dengan Roman Abramovich. Tuchel pun mengaku terkesan, meski baru kali pertama bertemu bosnya.

"Saya berbicara dengan pemilik klub di lapangan, saya pikir itu adalah momen terbaik untuk pertemuan pertama," ucap Tuchel.
Di samping itu, Tuchel menyadari ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan guna meningkatkan kekuatan Chelsea musim depan.

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menutup celah, ini adalah tugas saya," kata Tuchel.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/2R3uXrB

May 30, 2021 at 11:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Janji Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Juara Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.