Townsend Sempat Deg-degan Tiru Selebrasi Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Everton, Andros Townsend mengaku tegang setelah mengikuti gaya selebrasi Cristiano Ronaldo pada duel Manchester United vs Everton di Old Trafford akhir pekan lalu.

Townsend mencetak gol pada menit ke-65. Townsend mencetak gol melalui tembakan kaki kanan mendatar yang membuat David de Gea tak bergerak dan mati langkah.

Setelah mencetak gol, Townsend lalu berlari ke sudut lapangan sebelum memperagakan selebrasi ikonik milik Ronaldo. Setelah mencetak gol, Townsend justru mengaku khawatir.


"Saya melihat waktu dan masih menit ke-65. Saya memberikan waktu setengah jam bagi pemain terhebat [Ronaldo] untuk membuat saya merasa malu lewat gol kemenanga Beruntung, dia tidak dapat melakukannya."

"Setiap saat bola masuk kotak penalti, saya sudah berpikir 'Dia [Ronaldo] akan membuat saya terlihat bodoh'. Beurntung kami bisa menahan imbang hingga akhir laga," ucap Townsend seperti dikutip dari talksport.

Townsend mengakui bahwa ia memang sudah merencanakan aksi tersebut sebelum pertandingan.

"Kami berdiskusi sehari sebelum pertandingan. Mereka berkata, apakah kamu akan melakukannya jika bisa mencetak gol?"

"Saya berkata ya, namun satu hal yang mereka ingatkan adalah saya harus memastikan kondisi tim sedang dalam kondisi menang atau gol terjadi di pengujung laga, jadi Ronaldo tak punya kesempatan untuk melakukan balasan," tutur Townsend.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Karena gol itu baru membuat skor menjadi imbang dan laga baru berjalan 25 menit, Townsend sempat deg-degan ketika memutuskan meniru perayaan gol Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/2YmdpKQ

October 05, 2021 at 01:54AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Townsend Sempat Deg-degan Tiru Selebrasi Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.