Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Cerita Captain Marvel yang menjadi salah satu 'kunci' nasib para Avengers masih bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Sebelum memenuhi panggilan Nick Fury lewat pager-nya, asal usul Captain Marvel yang diperankan Brie Larson diceritakan dalam film lepas.

Selain film itu, ada kisah wartawan perang Marie Colvin dalam A Private War. Untuk remaja, ada cerita cinta Five Feet Apart yang bisa dinikmati. Atau perjalanan band Yowis Ben yang rumit. Namun jika ingin mengajak buah hati ke bioskop, Wonder Park bisa menjadi pilihan tontonan yang tepat.


Captain Marvel

Film pahlawan super solo wanita pertama dari Marvel ini menceritakan kehidupan Carol Danvers, pilot manusia yang kemudian mendapat DNA alien sehingga memiliki kekuatan super.

Ia bakal membantu Avengers sebagai sosok yang 'dipanggil' Fury melalui pager di akhir episode Avengers: Infinity War.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, IMAX, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

A Private War

Sosok Marie Colvin, wartawan perang yang paling disegani, diceritakan kembali dalam film ini. Meski sudah kena granat yang membuatnya kehilangan satu mata, ia tidak pantang memberitakan perang dari garda terdepan, demi menyuarakan yang 'tak bersuara.'

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema 21.

[Gambas:Youtube]

Wonder Park

Seorang gadis bernama June awalnya sangat kreatif. Namun karena suatu hal, pikiran itu seolah mati, sampai ia mendapati sebuah taman hiburan yang membuat imajinasinya hidup.

Film animasi ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Five Feet Apart

Seperti The Fault in Our Stars, Five Feet Apart juga mempertemukan dua remaja yang sama-sama penyakitan. Dari pertemuan di sebuah rumah sakit, mereka pun jatuh cinta.

Namun kisah cinta itu tak hanya dipenuhi romansa, melainkan juga kesedihan.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21.

[Gambas:Youtube]

Yowis Ben 2

Populer di Malang tak berarti Yowis Ben bersih dari masalah. Masing-masing personel harus menghadapi kesulitan, mulai Bayu yang tercekik masalah keuangan, Nando yang punya krisis keluarga, Yayan dan hubungannya dengan Mia, sampai Doni yang tak kunjung punya pacar.

Seiring dengan itu, Yowis Ben yang ingin merambah luar kota, tersandung masalah manajemen yang kredibilitasnya mencurigakan. Masalah Bayu juga bertambah dengan kehadiran Asih.

[Gambas:Youtube]

Sekuel garapan Fajar Nugros ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, CGV Cinemas dan Cinemaxx. (rsa)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2F3n4bJ

March 15, 2019 at 11:28PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.