Real Madrid Susah Payah Kalahkan Tim Juru Kunci Liga Spanyol

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid menang susah payah atas tim juru kunci Huesca dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (31/3) waktu setempat.

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah dikejutkan gol cepat tim tamu saat laga baru berjalan tiga menit. Tembakan terukur Juan Camilo Hernandez ke pojok gawang tidak bisa diantisipasi Luca Zidane sehingga membuat skor menjadi 1-0.

Los Merengues yang tidak ingin malu di kandang sendiri baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di pertengahan babak pertama. Isco dengan tenang menceploskan bola ke gawang Huesca setelah mendapatkan umpan dari pemain muda Real Madrid, Brahim Diaz.

Skuat yang diarsiteki Zinedine Zidane akhirnya unggul untuk pertama kalinya di laga ini pada menit ke-62. Sundulan Karim Benzema yang sudah melewati kiper Huesca, Roberto Santamaria, disontek Dani Ceballos dari jarak dekat di dalam kotak penalti untuk membuat skor menjadi 2-1. 

Real Madrid Susah Payah Kalahkan Tim Juru Kunci Liga SpanyolReal Madrid sempat dibuat khawatir meladeni permainan lepas Huesca. (REUTERS/Juan Medina)
Tim tamu yang bermain lepas di luar dugaan bisa menyamakan skor menjadi 2-2. Berawal dari situasi sepak pojok, Moi Gomez melepaskan umpan silang yang disundul Xabier Etxeita yang bersarang ke pojok kiri gawang Luca Zidane.

Saat skor 2-2 diperkirakan akan bertahan hingga laga usai, Real Madrid akhirnya bisa mencetak gol ketiganya di laga ini. Umpan pendek Marcelo tidak disia-siakan Benzema untuk membobol gawang Huesca.

Penyerang asal Prancis itu menahan bola umpan Marcelo dan mengelabui satu pemain Huesca sebelum melepaskan tembakan melengkung yang menggetarkan gawang Santamaria untuk ketiga kalinya.


Kemenangan ini membuat Real Madrid memperpendek jarak poin dengan Atletico Madrid yang menghuni posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos kini mengoleksi 57 poin dari 29 laga, sementara Huesca masih tetap menghuni posisi paling buncit di klasemen.
 
Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Luca Zidane; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Marcos Llorente, Dani Ceballos; Gareth Bale, Karim Benzema, Brahim Diaz.

Huesca (5-3-2): Roberto Santamaria; Yangel Herrera, Xabier Etxeita, Martin Mantovani, Jorge Pulido, Javier Galan; Cristian Rivera, Damian Musto, Moi Gomez; Ezequiel Avila, Cucho Hernandez. (jal)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Oz0Rqr

April 01, 2019 at 10:49AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Susah Payah Kalahkan Tim Juru Kunci Liga Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.