New Order Akan Rilis Ulang Album Kedua dengan Paket Khusus

Jakarta, CNN Indonesia --

New Order akan merilis ulang album kedua mereka, Power, Corruption & Lies, dengan paket boks khusus pada 2 Oktober mendatang.

Melalui Instagram, New Order mengumumkan bahwa paket boks khusus itu akan terdiri dari satu piringan hitam, dua CD, dua DVD, dan satu buku.

"Album ini diramu ulang untuk pertama kalinya dari rekaman master aslinya ke dalam piringan hitam dan CD," tulis New Order.


[Gambas:Instagram]

Salah satu cakram padat dalam paket tersebut akan berisi rekaman saat New Order sedang latihan di studio dan ketika mereka tampil untuk program John Peel Session di BBC pada 1982.

Sementara itu, dua DVD dalam boks tersebut berisi rekaman penampilan New Order di kelab The Haacienda dan Kilkenny pada 1982-1983.

Ada pula rekaman saat mereka tampil di dokumenter Play at Home di Channel 4 TV dan penampilan-penampilan langka lainnya.

Paket tersebut juga termasuk buku 48 halaman yang berisi foto-foto langka dan esai dari Dave Simpson. Semua isi paket ini akan dibungkus dengan boks rancangan Peter Saville.

Paket rilis ulang Power, Corruption & Lies ini sudah bisa dipesan melalui situs resmoi New Order dengan harga 165 pound sterling atau setara Rp3,1 juta.

Power, Corruption & Lies pertama kali dirilis pada 1983 sebagai tindak lanjut dari debut mereka, Movement (1981).

Setelah kedua album tersebut, New Order masih terus berkarya dan menghasilkan sederet album, yaitu Low-Life (1985), Brotherhood (1986), Technique (1989), dan Republic (1993).

Sempat bubar, New Order kemudian kembali lagi dan merilis Get Ready (2001), Waiting for the Sirens' Call (2005), Lost Sirens (2013), dan Music Complete (2015).

(has)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/33yJ1NG

August 07, 2020 at 08:13AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "New Order Akan Rilis Ulang Album Kedua dengan Paket Khusus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.