Pilbup Bandung, Demokrat Siapkan Jane Shalimar-Inggrid Kansil

Jakarta, CNN Indonesia --

Partai Demokrat menyiapkan tiga orang dengan latar belakang artis untuk diusung dalam pemilihan bupati Bandung di Pilkada Serentak 2020. Mereka adalah Dina Lorenza, Inggrid Kansil, dan Jane Shalimar.

"Artis yang masuk dalam bursa Pilkada Kab. Bandung antara lain Dina Lorenza, Inggrid Kansil dan Jane Shalimar," kata Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Demokrat, Kamhar Lakumani, Minggu (2/8).

Kamhar mengatakan ketiganya merupakan kader Demokrat. Mereka masih menunggu diberikan rekomendasi dari Demokrat untuk maju di Pilbup Bandung, Jawa Barat dalam Pilkada Serentak 2020.


"Untuk Kabupaten Bandung masih pendalaman. Sangat dinamis, baik dari sisi pembentukan koalisi maupun kader-kader Partai Demokrat yang digadang-gadang," kata Kamhar.

Selain kader berlatar belakang selebritas, Demokrat juga menyiapkan kader yang merupakan mantan pemain timnas sepak bola Indonesia, Atep.

"Yang berlatar belakang atlet juga ada Atep," kata Kamhar.

Diketahui, Atep Ahmad Rizal merupakan adalah pemain sepak bola timnas Indonesia yang telah pensiun. Dia pernah bermain di klub Persija Jakarta dan Persib Bandung serta Mitra Kukar.

Pilkada Serentak 2020 akan dihelat di 270 daerah. Salah satunya Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pemungutan suara akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 juga akan diiringi dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan virus corona. Pemerintah, DPR dan KPU sepakat mengenai hal itu guna mencegah penularan di tengah pelaksanaan pilkada.

(bmw/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/39O2OtL

August 03, 2020 at 09:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilbup Bandung, Demokrat Siapkan Jane Shalimar-Inggrid Kansil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.