Quartararo Perkasa hingga Real Madrid dan Juventus Kalah

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir melibatkan Fabio Quartararo dan Juventus serta Real Madrid di Liga Champions.


Berikut berita menarik dari dunia olahraga:


Fabio Quartararo menunjukkan kepiawaiannya di latihan bebas kedua MotoGP Ceko saat ia jadi pembalap dengan catatan waktu tercepat di sesi tersebut.


Yamaha rider Fabio Quartararo of France rides on his way to winning the MotoGP race during the Andalucia Motorcycle Grand Prix at the Angel Nieto racetrack in Jerez de la Frontera, Spain, Sunday July 26, 2020. (AP Photo/David Clares)Fabio Quartararo jadi yang tercepat di FP2 MotoGP Ceko. (AP/David Clares)

Quartararo mencatat waktu 1 menit 56,502 detik. Posisi kedua ditempati oleh rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli. Maverick Vinales ada di posisi kelima sedangkan Valentino Rossi hanya ada di peringkat ke-12. Catatan ini makin membuat Quartararo bisa percaya diri untuk kembali meraih kemenangan.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong membeberkan alasan memanggil Elkan Baggott dalam pemusatan latihan (TC).
Shin Tae Yong mengaku sudah mengamati para pemain berdarah Indonesia yang berkarier di Eropa, khususnya di Belanda dan Inggris. Baggott jadi salah satu pemain yang terpilih.

Elkan BaggottElkan Baggott sudah dipantau oleh Shin Tae Yong. (Screenshot via web Pssi.org)

"Memang dari kemarin saya mencari pemain berdarah Indonesia di Eropa, khususnya di Belanda dan Inggris. Setelah melihat Elkan, postur tubuhnya juga tinggi dan bagus. Maka dari itu saya pilih dia," ucap Shin Tae Yong usai memimpin latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jumat (7/8).

Dua raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Juventus menang 2-1 atas Olympique Lyon namun hal itu tak cukup mengantar mereka lolos ke perempat final lantaran kalah dalam agresivitas gol tandang lawan klub Prancis tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sementara itu Real Madrid kalah 1-2 sehingga membuat mereka takluk 2-4 secara agregat di hadapan Manchester City.

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2C7AYvW

August 08, 2020 at 06:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quartararo Perkasa hingga Real Madrid dan Juventus Kalah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.