Sopir Ambulans Meninggal usai Tabrak Truk di Kebon Jeruk

Jakarta, CNN Indonesia --

Sopir ambulans meninggal dunia usai kecelakaan menabrak truk tronton di jalan tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 22.55 WIB, Sabtu (1/8).

Kecelakaan lalu lintas itu juga mengakibatkan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia Robby Tumangkeng usia 43 tahun, pengemudi ambulans," ujar Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta dikutip Antara, Minggu (2/8).


Sopir ambulans tersebut meninggal dunia lantaran mengalami luka berat dibagian kepala. Sedangkan korban luka kini tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk. Mereka ada Rudi Febianto (39) dan Diyah Ayu Arifani (27).

Ia mengatakan kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah mobil ambulans menabrak truk tronton yang berada persis di depannya. Ambulans dengan nomor polisi B 1858 SIX itu berjalan di jalan tol Jakarta-Tangerang dari arah barat.

Pada kilometer 1.800 di wilayah Kebon Jeruk, ambulans tersebut menabrak bagian belakang truk tronton dengan nomor polisi B 9269 TPA.

Akibat insiden itu, mobil ambulans yang dikemudikan Robby menempel di bagian belakang truk. Bagian depan ambulans pun rusak berat. Sedangkan kerusakan pada truk didapati di bagian kiri belakang.

Purwanta mengatakan kasus ini masih ditangani oleh Unit Kecelakaan Polres Metro Jakarta Barat. Setidaknya didapat Rp30 juta kerugian materil dari insiden ini.

(fey/bir)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3hQW4xY

August 02, 2020 at 10:58AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sopir Ambulans Meninggal usai Tabrak Truk di Kebon Jeruk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.