McGregor Soal Arti Tato di Badan: Saya Juga Bingung

Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor memiliki sejumlah tato yang mencolok di seluruh tubuhnya. Namun, petarung yang akan melawan Dustin Poirier di UFC 257 itu mengaku tidak tahu apa arti tato dalam tubuhnya.

McGregor merupakan salah satu petarung UFC yang memiliki tato fenomenal. Total petarung asal Republik Irlandia itu memiliki delapan tato di seluruh tubuhnya.

Salah satu tato yang mencolok adalah gambar gorila di bagian dada. Selain itu tato gambar harimau yang diapit dengan tulisan 'McGregor' dan 'Notorious' di bagian perut.


Jika kebanyakan orang menato tubuh dengan gambar yang memiliki artinya, lain halnya dengan McGregor. Petarung 32 tahun itu mengaku tidak tahu arti tato dalam tubuhnya.

GIF Banner Promo Testimoni

"Anda pasti pernah mendengar orang-orang mengatakan mereka punya tato ikan emas di bokong dan itu artinya simbol harapan. Sesuatu seperti itu. Tapi, saya hanya suka melihat gambar ini ada di tubuh saya," ucap McGregor dikutip dari Daily Express.

"Saya tidak menghabiskan berbulan-bulan memilih gambar. Saya hanya melihat, memilih, dan menikmati pengalaman badan saya ditato untuk seumur hidup. Saya juga bingung apa artinya," ujar McGregor.

[Gambas:Video CNN]

Di tangan kiri McGregor punya tato mawar dengan belati. Selain itu The Notorious memiliki tato salib bersayap di leher dan gambar spiral duri di bagian belakang yang terhubung dengan tato salib.

Terakhir McGregor memiliki tato tulisan arab yang memiliki arti 'kanker' di dekat betis dan tumit kiri. Menariknya, McGregor tidak tahu arti tulisan arab yang ada di kakinya.

"Ini adalah tato pertama saya, ketika saya sedang mabuk. Saya mendapatkannya di Ayia Napa untuk €20. Tulisan ini bisa berarti apa saja," ucap McGregor.

(sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3caeSsx

January 23, 2021 at 07:50AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Soal Arti Tato di Badan: Saya Juga Bingung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.