Jadwal Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di Piala AFF

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-15 akan menjalani laga semifinal di Piala AFF U-15 2019 menghadapi tuan rumah Thailand di Stadion IPE Chonburi, Rabu (7/8).

Mengakhiri fase grup dengan menghuni posisi teratas, Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi tantangan lain pada babak semifinal Piala AFF yakni dengan menghadapi kesebelasan tuan rumah.

Tidak hanya faktor tuan rumah, Thailand juga dikenal sebagai salah satu kekuatan sepak bola Asia Tenggara dengan pembibitan pemain muda yang baik.

Pertemuan antara Tim Garuda dan Tim Gajah Perang merupakan ulangan final Piala AFF U-15 tahun lalu.

Pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Thailand akan dimulai pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Jadwal Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di Piala AFFTimnas Indonesia U-15 menjadi pemuncak klasemen Grup A Piala AFF U-15 2019. (Dok. PSSI)
Laga semifinal tersebut akan digelar setelah pertandingan semifinal lain yang mempertemukan timnas Malaysia dengan timnas Vietnam.

"Ya, kami akan bertemu Thailand di semifinal. Kami akan segera mempersiapkan diri. Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik," ujar pelatih Timnas Indonesia U-15 Bima Sakti setelah mengetahui Thailand akan menjadi lawan anak asuhnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di Piala AFF
"Kita semua tahu ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan yang seru selalu terjadi. Kami selalu siap dan akan segera mematangkan persiapan besok. Thailand tim yang bagus dan sekarang punya keuntungan sebagai tuan rumah, tapi bukan berarti mereka tidak bisa kita kalahkan," sambungnya.

Timnas Indonesia U-15 baru dua kali masuk final Piala AFF U-15. Pada 2013, Syahrian Abimanyu dan kawan-kawan kalah adu penalti dari Malaysia. Sementara tahun lalu Brylian Aldama dan kawan-kawan menang adu penalti atas Thailand.

Jadwal Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di semifinal Piala AFF U-15:

Stadion Chonburi IPE / Pukul 18.00 WIB / SCTV (nva/sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OZcHy3

August 07, 2019 at 02:09PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di Piala AFF"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.