Balotelli Rayakan Gol Salto lewat Instagram

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Olympique Marseille Mario Balotelli membuat sensasi dengan merayakan gol lewat Instagram usai bobol gawang Saint-Etienne, Senin (4/3) dini hari.

Mario Balotelli tidak pernah berhenti membuat sensasi. Di sepanjang kariernya sebagai sepak bola, Balotelli terkenal sebagai pemain dengan banyak kontroversi. Mulai dari sifat emosional hingga gaya selebrasi.

Di Ligue 1 musim ini Balotelli kembali mengundang reaksi banyak pihak dengan caranya merayakan gol. Saat Marseille menjamu Saint-Etienne di Orange Velodrome, striker Italia itu mencetak satu gol.

Balotelli yang pernah bermain untuk Manchester City itu membobol gawang Stephane Ruffier lewat tendangan salto di menit ke-12 memanfaatkan umpan sepak pojok Florian Thauvin.

Usai mencetak gol Balotelli berlari ke belakang gawang Saint-Etienne untuk mengambil telepon selular miliknya yang dipegang tim media klub Marseille.

Pemain yang pernah berkostum Liverpool itu lalu membuka aplikasi Instagram di ponselnya sebelum berselebrasi dengan rekan setimnya.

[Gambas:Instagram]
Balotelli bukan pemain pertama yang merayakan golnya dengan menggunakan ponsel. Sebelumnya, mantan kapten AS Roma Francesco Totti juga pernah berfoto usai mencetak gol ke gawang Lazio dalam derbi ibu kota di Serie A pada 2015.

Dalam pertandingan itu Marseille pun menang dengan skor 2-0 atas Saint-Etienne setelah Thauvin mencetak gol tambahan pada menit ke-21 melalui tendangan penalti.

"Balotelli membawa tekanan, dia menjadi pusat perhatian. Dia mengingatkan saya pada [Zlatan] Ibrahimovic, dan dia mencetak gol Ibrahimovic," kata pelatih Saint-Etienne Jean-Louis Gasset dikutip dari NDTV.

"Dia telah mengambil kembali simpati publik, kepercayaan diri, dan banyak rekan satu timnya akan memiliki peningkatan level permainan," ucap Gasset menambahkan. (sry/bac)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2C5VZnI

March 04, 2019 at 09:20PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balotelli Rayakan Gol Salto lewat Instagram"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.