Jadwal Arema di Piala Presiden Berubah karena Piala AFC

Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal pertandingan Grup E Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 4-14 Maret, mengalami perubahan. Namun, perubahan jadwal itu hanya berlaku untuk match day terakhir yang diwarnai laga Arema FC dengan Persita Tangerang.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji pertandingan Grup E tetap dimulai pada Senin (4/3). "Yang diubah hanya jadwal pertandingan terakhir saja, yakni pada 14 Maret dimajukan menjadi 13 Maret 2019," ujarnya dikutip dari Antara.

Perubahan jadwal tersebut, lanjutnya, karena menyesuaikan dengan jadwal pertandingan Persija Jakarta dan PSM Makassar di Piala AFC. Kedua tim tersebut merupakan wakil Indonesia di kompetisi Asia.

Persija tergabung bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Shan United (Myanmar), Ceres Negros (Filipina) di grup G. Sedangkan PSM Makassar bersama Home United (Singapura), Lao Toyota (Laos), dan Kaya Iloilo (Filipina) di grup H.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris optimistis antusiasme suporter Arema,Aremania masih besar meski pertandingan digelar pada hari kerja. "Kami belum bisa memprediksi berapa banyak, namun kami optimistis Aremania akan datang untuk mendukung tim kesayangannya," ucap Abdul Haris.

Jadwal Matchday Terakhir Arema FC Alami PerubahanArema FC akan melakoni laga terakhir di grup E Piala Presiden 2019 melawan Persita Tangerang, 13 Maret 2019. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Dalam tiga pertandingan di babak penyisihan, Singo Edan selalu bermain pada malam hari sehingga panpel tetap optimistis penonton bakal antusias menyaksikan pertandingan Arema FC secara langsung di Stadion Kanjuruhan.

Abdul Haris mengakui laga yang dimainkan pada hari aktif tentu berpengaruh. Namun, panpel tetap percaya Aremania akan total mendukung timnya. "Kami yakin Aremania akan tetap memberikan dukungan penuh di Stadion Kanjuruhan meski pertandingan digelar pada hari kerja," ucapnya.

Laga perdana babak penyisihan Grup E Piala Presiden akan mempertemukan Persela Lamongan kontra Persita pukul 15.30 WIB dan Arema FC dengan Barito Putra pada pukul 18.30 WIB. Lima hari berselang, Barito Putra akan bersua Persita dan pertandingan kedua mempertemukan Persela melawan Arema FC.

Sementara itu, pada match day terakhir babak penyisihan Grup E akan mempertemukan Barito Putra dengan Persela dan tuan rumah Arema FC menghadapi Persita pada 13 Maret 2019. (jal/jal)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2XBp1Vp

March 04, 2019 at 07:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Arema di Piala Presiden Berubah karena Piala AFC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.