Jokowi Tanya Ma'ruf soal Persiapan Debat Lawan Sandiaga

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo mengatakan sempat menyinggung persiapan calon wakil presiden nomor 02 Ma'ruf Amin dalam menghadapi debat ketiga pemilihan presiden (Pilpres) 2019, pada Minggu 17 Maret. Jokowi dan Ma'ruf bertemu di Istana Kepresidenan, Selasa (12/3) malam.

"Nyinggung-nyinggung dikit masalah persiapan debat. Ngomong santai," kata Jokowi di sela-sela peninjauan Indonesia Internasional Furniture Expo (IFEX) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/3).

Menurut Jokowi, tak ada pembahasan serius dalam pertemuannya dengan pendampingnya tersebut.

"Ya ngomong-ngomong santai," ujarnya.

Dari foto yang diperoleh, Jokowi dan Ma'ruf Amin terlihat duduk di sofa terpisah berdampingan.

Jokowi tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat. Sedangkan Ma'ruf mengenakan baju koko putih dengan balutan jas warna hitam serta sarung warna cokelat lengkap dengan sorban yang melingkar di pundak dan peci warna hitam.

Keduanya juga terlihat sedang berbincang. Ma'ruf tampak sedang menjelaskan sesuatu. Sementara Jokowi tampak antusias memperhatikan Ma'ruf sembari tersenyum.

Namun, Jokowi belum mengetahui apakah akan hadir dalam debat ketiga yang mempertemukan Ma'ruf dengan calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno.

"Nanti dilihat lah hari Minggu," katanya.

Pertemuan Ma'ruf dilakukan menjelang debat ketiga pemilihan presiden (Pilpres) 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 Maret. Debat kali ini hanya mempertemukan calon wakil presiden.

Ma'ruf akan beradu argumen dengan Sandiaga Uno. Debat ketiga ini akan mengambil tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.
[Gambas:Video CNN] (ugo)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2CcltQj

March 13, 2019 at 11:36PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Tanya Ma'ruf soal Persiapan Debat Lawan Sandiaga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.