Krishna Murti: Saya Cinta Arema

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti menegaskan dirinya mencintai Arema FC dan akan meminta maaf secara langsung pada Aremania atas unggahan di akun instagram miliknya.

Krishna Murti menyatakan unggahan foto Aremania masuk ke lapangan tidak lantas berarti dirinya ingin menyudutkan Aremania.

"Postingan saya sebelumnya yang tentang foto suporter salah satu tim yang sedang rusuh dengan suporter bola di luar negeri menimbulkan kekecewaan Aremania. Tidak ada maksud saya untuk menyudutkan tim tertentu. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kerusuhan sepak bola jangan terjadi lagi di Indonesia."

"Kebetulan fotonya tim tersebut. Faktanya foto itu saya ambil dari berita online dan bukan hoax. Namun demikian update tersebut sudah saya hapus," ucap Krishna Murti dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Krishna Murti mengaku dirinya punya hubungan yang erat dengan Arema dan Aremania.

Krishna Murti mengaku tidak bermaksud menyudutkan Aremania.Krishna Murti mengaku tidak bermaksud menyudutkan Aremania. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
"Sebagai bagian dari kota Malang, saya tidak ingin kerusuhan terjadi lagi di Malang dan di kota-kota lain di Indonesia. Apalagi saya mencintai Arema."

"Kapan-kapan saya ada waktu main ke Malang, akan ketemu Arek-arek Malang, mau minta maaf langsung kalau tersinggung," ujar Krishna Murti.

Sebelumnya, Krishna mengunggah dua foto perbandingan. Satu foto adalah foto suporter luar negeri dan satu foto lainnya adalah foto Aremania yang masuk lapangan pada laga lawan Persib musim lalu yang kemudian jadi permasalahan.

'Yang bawah supporter bola beda tim di LN [Luar Negeri].. Yang atas bukan penonton bola."

Humas Aremania Achmad Ghozali kemudian mendesak Krishna Murti meminta maaf karena unggahan itu bersikap provokatif dan mengganggu upaya Aremania yang sedang berbenah ke arah yang lebih baik. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2tUv5dM

March 07, 2019 at 12:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Krishna Murti: Saya Cinta Arema"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.