Lionel Messi Punya iPhone Khusus Berbalut Emas 24 Karat

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona Lionel Messi memiliki salah satu ponsel termahal di dunia setelah Apple mendesain khusus iPhone XS Max berbalut emas 24 karat.

Marca melansir, ponsel Messi didesain oleh iDesign Gold. Bagian belakangnya terukir nomor 10 dan nama Messi yang biasa dikenakannya bersama Barcelona dan timnas Argentina.

Selain itu, iDesign Gold juga membubuhkan logo timnas Argetina dan Barcelona di bagian atas casing. Sementara di bagian bawah terpatri nama ketiga anaknya.

Belum diketahui berapa kisaran harga ponsel iPhone berbalut emas empunya Messi tersebut. Tak disebutkan pula apakah iPhone jenis tersebut hanya khusus Messi atau bakal dijual bebas.

Apple memang sedang gencar menggandeng beberapa perusahaan untuk memproduksi iPhone mewah berbalut emas. Satu di antaranya adalah perusahaan barang-barang mewah asal Rusia, Caviar.

Tahun lalu, Caviar menghadirkan iPhone X berlapis logam mulia. Salah satu produknya mengusung pahatan wajah Presiden Rusia Vladimir Putin yang harganya mencapai puluhan juta.

Sebelum Messi, iPhone juga pernah memberikan ponsel khusus berbalut emas kepada pesepakbola tersohor lainnya macam Cristiano Ronaldo dan Neymar.
Messi Punya iPhone Khusus Berbalut Emas 24 Karat
Pemberian ponsel berbalut emas sekaligus jadi ajang promosi yang dilakukan perusahaan Apple. Maka, tak berlebihan bila perusahaan elektronik asal Amerika Serikat itu mendesain khusus ponsel mewah untuk Messi yang telah mengantongi lima gelar Pemain Terbaik Dunia. (jun)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2U9iLW2

March 27, 2019 at 07:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lionel Messi Punya iPhone Khusus Berbalut Emas 24 Karat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.