Osas Saha Bawa PS Tira Persikabo Kalahkan Persib Bandung

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung takluk 1-2 dari PS Tira Persikabo pada laga pembuka Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3) sore WIB. Hasil ini menjadi awal yang mengecewakan bagi Maung Bandung.

Persib bermain tidak optimal sepanjang babak pertama. Situasi itu dimanfaatkan Tira Persikabo yang berhasil unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Osas Saha pada menit ke-29 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persib meningkatkan tempo permainan untuk mengejar ketertinggalan dari Tira Persikabo. Hasilnya Persib berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Skuat asuhan Miljan Radovic berhasil menyamakan skor melalui sundulan Kim Jeffrey Kurniawan. Gol itu berawal dari umpan terukur striker impor Persib, Ezechiel N'Douassel.

Selepas gol itu, Persib hampir saja berbalik unggul andai N'Douassel bisa memanfaatkan peluang emas yang didapatnya. Bomber asal Chad itu gagal menaklukkan Angga Saputro dalam duel satu lawan satu karena tendangannya berhasil diblok pada menit ke-61.

Osas Saha Bawa Tira Persikabo Taklukkan Persib BandungPersib Bandung menelan kekalahan dari PS Tira Persikabo pada laga pembuka Grup A Piala Presiden 2019. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Empat menit berselang, Persib kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, sundulan Gozali Siregar menyambut umpan Hariono masih membentur mistar gawang Tira Persikabo.

Terus ditekan, Tira Persikabo malah kembali unggul di laga ini. Osas Saha mencetak gol keduanya pada menit ke-70 untuk mengubah skor menjadi 2-1 atas Persib.

Osas Saha membobol gawang Persib setelah dengan jeli memanfaatkan bola hasil sundulan Loris Arnaud yang memenangi duel udara dengan bek lawan. Setelah gol itu, Persib gencar melakukan tekanan dan memasukan beberapa pemain baru untuk menambah daya gedor seperti Beckham Putra Nugraha dan Frets Butuan.

Namun, hingga akhir babak kedua tidak ada gol tambahan yang bisa diciptakan Persib. Hasil ini membuat Kim Jeffrey dan kawan-kawan gagal menghadirkan kemenangan pada laga pertama mereka di Piala Presiden 2019.

(jas/bac)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VpOgYO

March 03, 2019 at 01:14AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Osas Saha Bawa PS Tira Persikabo Kalahkan Persib Bandung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.