Persib Kalah dari PS TIRA-Persikabo, Radovic Marah pada Wasit

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku kecewa hingga merasa marah pada wasit setelah mengalami kekalahan 1-2 dari PS TIRA-Persikabo dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3).

Persib kalah dengan skor 1-2 dalam pertandingan penyisihan Grup A di hadapan hampir 27 ribu penonton. Radovic menampik lemahnya lini pertahanan menjadi sebab kekalahan tersebut.

"Saya pikir mereka [PS TIRA-Persikabo] beruntung hari ini," kata Radovic kepada para awak media dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Apa saya senang hari ini? Tidak, saya kecewa kalau kalah. Tapi saya lebih kecewa pada wasit, saya marah," katanya menambahkan.

Radovic mengakui pertandingan tersebut tidak mudah. Namun ia menilai kepemimpinan wasit di laga itu tidak bagus untuk sepak bola Indonesia.

"Saya pikir kami bisa dapat tiga sampai lima penalti hari ini. Memang kami ada dua kesalahan berujung gol, dan kami juga punya banyak kesempatan bagus yang tidak berbuah gol. Tapi para pemain punya mental bagus," ucap dia.

Persib Kalah dari PS TIRA-Persikabo, Radovic Marah pada WasitPersib Bandung vs PS TIRA-Persikabo menjadi laga pembuka Piala Presiden 2019. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
"Itu sepak bola, saya pikir Persib bisa lebih baik. Saya tidak suka bicara banyak untuk wasit. Saya cukup bicara kepada Anda [media] yang di sini mengerti apa itu sepak bola, Anda nonton dan mengerti semua," ucapnya melanjutkan.

Senada dengan Radovic, gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan menyampaikan pertandingan berlangsung menarik dan cukup ketat. Ia juga menilai PS TIRA-Persikabo sebagai tim yang lumayan bagus.

Kim menjadi pencetak gol satu-satunya untuk Persib di laga tersebut pada menit ke-49. Sedangkan dua gol dari PS Tira-Persikabo dicatat bek Osas Marvellous Ikpefua pada menit ke-28 dan 70.

"Kami punya kesempatan tapi tidak bisa cetak gol, justru mereka yang cetak gol. Kami coba sampai akhir tapi tidak ada gol lagi. Kecewa pasti, tapi kami harus menatap pertandingan mendatang yang harus kami menangkan lawan Persebaya [Surabaya]," ujar Kim.

Persib akan kembali bertanding melawan Persebaya di stadion yang sama pada Kamis (7/3). Berbeda dengan Persib, Bajul Ijo meraih kemenangan 3-2 atas Perseru Serui dalam laga pertama. (nva)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UgZbns

March 03, 2019 at 05:02AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Kalah dari PS TIRA-Persikabo, Radovic Marah pada Wasit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.