Wanita Bernisial L Disebut di Kamar Mandi Saat Andi Ditangkap

Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto mengatakan wanita berinisial L yang disebut bersama Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat berada di dalam kamar mandi saat penggerebekan, Minggu (3/3).

"Ketika dilakukan pemeriksaan oleh tim ternyata pada saat tiba, di kamar mandi, di WC ditemukan seorang wanita," ujar Eko di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (6/3).

Eko mengatakan wanita itu lantas ditanya oleh petugas di ruangan yang berbeda dengan Andi Arief. Alasannya, kata Eko, agar wanita bernisial L itu tidak takut dalam memberikan keterangan. Dari toilet itu, kata Eko, polisi juga menemukan alat isap sabu (bong) di dalam kloset.

"Wanitanya kita periksa di ruangan terpisah si sebelah kamarnya, kenapa? Saya tidak mau dia dipengaruhi atau takut," ujar Eko.

Wanita itu, juga sudah menjalani tes urine. Hasil tes urine menunjukkan negatif narkoba. Setelah dinyatakan negatif, perempuan itu, kata Eko, dijemput oleh keluarganya.

"Karena umurnya 26 sampai 30 tahun kami hubungi keluarganya untuk dijemput dan buat surat perjanjian ini negatif tanpa narkoba," kata Eko.

Sementara itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan wanita berinisial L itu merupakan sahabat Andi Arief.

"Profesinya eks mahasiswa sahabatnya AA," kata Iqbal.

Andi Arief ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkotik. Berdasarkan tes urine Andi dinyatakan positif menggunakan sabu.

Polisi tidak menemukan sabu saat penangkapan tersebut, dan Andi akan menjalani rehabilitasi.

[Gambas:Video CNN] (sah)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2XGYtlB

March 06, 2019 at 11:31PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Bernisial L Disebut di Kamar Mandi Saat Andi Ditangkap"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.