Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Ep. 9-13 di Trans TV

Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan keempat Juni 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea Revolutionary Love episode 9 hingga episode 13 yang disiarkan pukul 09.30 WIB dari Senin 22 Juni hingga Jumat 27 Juni. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Episode 9

Byun-hyuk coba membantu menjual nasi mangkok bulgogi subkontrak meski kontraknya dibatalkan. Demi menyelamatkan usaha nasi mangkok, ia mengeluarkan kartu rahasia yang tidak diketahui siapapun.

Hal itu membuat Chef Jo marah kepada Grup Gangsu dan mengajukan tuntutan kerugian karena dianggap membuat produk saingan dan melanggar kontrak.


Sementara itu, Baek-joon tak bisa melupakan kata-kata Byun-hyuk mengenai perasaannya. Hal itu membuat Woo-sung semakin giat berusaha menjauhkan Byun-hyuk dari Baek-joon.

Drama Korea Revolutionary Love Episode 9 akan tayang di Trans TV, Senin (22/6).

Revolutionary LoveSinopsis drama Korea Revolutionary Love episode 9 hingga 13 yang disiarkan pada Senin 22 Juni hingga Jumat 27 Juni di Trans TV. (dok. tvN via HanCinema)

Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Episode 10

Baek-joon tak percaya dengan kabar ayahnya dipecat dari Grup Gangsu karena menerima suap. Hal tersebut memicunya untuk mencari informasi mengenai kasus yang menjerat ayahnya.

Sementara itu, seluruh anggota keluarga termasuk Je-hoon menyuruh Byun-hyuk mengakhiri hubungannya dengan Baek-joon. Namun, Byun-hyuk menolak dan berkeras untuk dekat dengan Baek-joon.

Melihat sikap itu, Je-hoon khawatir Byun-hyuk maju melawan Grup Gangsu, Sementara itu, Baek-joon terkejut saat melihat Pak Kim masuk Tim Perencanaan bersama Byun-hyuk.

Drama Korea Revolutionary Love Episode 10 akan tayang di Trans TV, Selasa (23/6).

Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Episode 11

Pak Yang mengajari Byun-hyuk cara bernegosiasi dan membawanya langsung ke beberapa tempat. Namun, mereka malah bertemu dengan orang tak terduga ketika berkunjung ke salah satu tempat.

Sementara itu, Baek-joon melewatkan bus terakhir dan terjebak di tempat asing saat hendak membantu rencana besar Pak Kim. Ia akhirnya berhasil pulang setelah dijemput Je-hoon. Hal tersebut membuat mereka menghabiskan malam bersama.

Drama Korea Revolutionary Love Episode 11 akan tayang di Trans TV, Rabu (24/6).

Revolutionary LoveSinopsis drama Korea Revolutionary Love episode 9 hingga 13 yang disiarkan pada Senin 22 Juni hingga Jumat 27 Juni di Trans TV. (dok. tvN via Hancinema)

Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Episode 12

Byun-hyuk dituduh menerima suap dari subkontraktor. Ia mengatakan kepada ayahnya bahwa tidak bersalah dan siap membuktikan hal tersebut.

Hal tersebut membuat Baek-joon turut membantu membuktikan Byun-hyuk tidak bersalah. Namun, mereka tak menyadari salah satu orang di sekitarnya memiliki peran penting dalam kasus tersebut.

Sementara itu, proyek yang dikerjakan Pak Kim tidak disetujui dan Byun-hyuk berusaha mengungkap rahasia besar Grup Gangsu yang dipimpin oleh ayahnya.

Drama Korea Revolutionary Love Episode 12 akan tayang di Trans TV, Kamis (25/6).

Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Episode 13

Baek-joon memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai petugas kebersihan. Kepada Byun-hyuk dan Je-hoon, ia mengungkapkan berhenti karena ingin mengejar mimpinya.

Setelah resmi keluar dari perusahaan, Baek-joon langsung berdandan dan pergi sendiri malam hari. Melihat hal itu, Byun-hyuk dan Je-hoon curiga sehingga memutuskan untuk membuntuti Baek-joon.

Baek-joon ternyata pergi ke hotel dan masuk ke sebuah kamar. Byun-hyuk dan Je-hoon menggerebek Baek-joon dan terkejut dengan yang mereka lihat di sana.

Drama Korea Revolutionary Love Episode 13 akan tayang di Trans TV, Jumat (26/6).

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3ekWH1p

June 21, 2020 at 10:58AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Ep. 9-13 di Trans TV"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.