Keasyikan Ngobrol, Aubameyang Bikin Arsenal Kalah

Jakarta, CNN Indonesia --

Kapten Arsenal Pierre Emerick-Aubameyang jadi sasaran kritik fan usai takluk 0-1 dari Aston Villa pada pekan ke-37 Liga Inggris di Villa Park, Rabu (22/7) dini hari WIB.

Dilansir Daily Mail, Aubameyang dinilai lengah saat melakukan pengawalan pada bek tengah Aston Villa, Tyrone Mings dalam situasi sepak pojok. Penyerang asal Gabon itu keasyikan ngobrol dan membuat Mings bisa leluasa menyundul bola yang berujung bobolnya gawang The Gunners oleh Trezeguet.

Momen itu terjadi saat Villa mendapatkan tendangan penjuru di pertengahan babak pertama yang dieksekusi Conor Hourihane. Hourihane lantas mengirimkan bola yang disundul Mings ke arah Trezeguet.


Dalam tayangan ulang video, Mings yang mengelabui Aubameyang dengan berpura-pura mengajak bicara kemudian mengarahkan bola ke Trezeguet. Pemain asal Mesir itu melakukan tendangan first time yang membobol gawang Emiliano Martinez.

Saat momen mengelabui itu, Aubameyang sempat tersenyum saat bercanda dengan Mings. Sepertinya itu jadi cara Mings untuk bisa lepas dari kawalan Aubameyang.

Kesalahan yang dibuat Aubameyang itu lantas menuai kritik dari fan. Salah satu fan melihat kesalahan yang dibuat Aubameyang tidak pantas untuk dilakukan seorang kapten tim.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sedangkan seorang fan lain menyayangkan legenda Manchester United, Roy Keane tidak menjadi pengamat di laga itu setelah melihat kelalaian Aubameyang saat mengawal Mings. Keane selama ini terkenal dengan komentar-komentar pedas.

Kekalahan ini membuat Arsenal tetap berada di zona papan tengah dengan menempati peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris. Sementara itu Villa naik ke posisi 17 klasemen atau satu singkat di atas zona degradasi.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/30zHsfd

July 22, 2020 at 10:06AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keasyikan Ngobrol, Aubameyang Bikin Arsenal Kalah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.