4 Statistik Ciamik Ibrahimovic Usai Sampdoria vs AC Milan

Jakarta, CNN Indonesia --

Setidaknya ada empat statistik ciamik yang menandai Zlatan Ibrahimovic kembali tampil menggila. Berkat dua golnya, dia ikut berkontribusi memenangkan AC Milan atas Sampdoria 4-1 pada Liga Italia pekan 37 di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (30/7) dini hari WIB.

Sebanyak dua gol kemenangan I Rossoneri lainnya dilesakkan Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao.

Ibrahimovic membuka keunggulan Milan pada menit keempat. Pergerakan Ante Rebic di sisi kiri membuka celah pertahanan Sampdoria. Pemain asal Swedia itu kemudian melepaskan umpan lambung ke kotak penalti. Tanpa pengawalan, Ibrahimovic dengan mudah melesakkan bola gawang tuan rumah.


Mantan pemain LA Galaxy dan AC Milan itu kembali mencetak gol di babak kedua. Ibrahimovic mencetak gol keduanya pada laga itu di menit ke-58 menyelesaikan serangan balik dan umpan Calhanoglu dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Ibrahimovic kini sudah mengoleksi delapan gol sejak bergabung pada paruh kedua musim ini di AC Milan.

Milan's Zlatan Ibrahimović, left, celebrates after scoring his side's first goal during the Italian Serie A match between Sampdoria and Milan at the Luigi Ferraris stadium in Genoa, Italy, Wednesday, July 29, 2020. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)Zlatan Ibrahimovic mencetak gol tercepat di AC Milan dengan catatan 3 menit 22 detik. (AP/Tano Pecoraro)

Berikut empat statistik ciamik Ibrahimovic dalam laga itu dirangkum dari rekap Opta:

1. Untuk kali pertama sejak November 2010, Ibrahimovic mencetak gol selama lima menit awal di Liga Italia Serie A.

2. Ibrahimovic mencetak gol tercepat di AC Milan dengan catatan waktu 3 menit 22 detik.

3. Ibra tercatat sebagai pemain yang memiliki rekor paling sedikit tampil dengan catatan gol terbanyak. Ibra mengemas delapan gol hanya dalam 17 kali bermain musim ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

4. Ibrahimovic sejajar dengan legenda Liga Italia mantan pemain AS Roma, Francesco Graziani, berada di peringkat 40 pencetak gol sepanjang masa di Liga Italia Serie A.

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Exegyi

July 30, 2020 at 07:09AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Statistik Ciamik Ibrahimovic Usai Sampdoria vs AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.