MU Imbang, Pogba Kesal Handball Jadi Bahan Tawa Fernandes

Jakarta, CNN Indonesia --

Paul Pogba disebut-sebut kesal lantaran handball yang dia lakukan pada laga Manchester United vs West Ham United, jadi bahan tawa Bruno Fernandes.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer pun ditahan imbang West Ham 1-1 pada laga pekan 37 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (23/7) dini hari WIB.

Gara-gara kesalahan Pogba sengaja melakukan handball itu pula, MU sempat tertinggal 0-1 melalui eksekusi penalti Michail Antonio pada masa injury time babak pertama.


Handball bermula ketika Pogba menjadi salah satu 'pagar pemain' di dalam kotak penalti untuk mengantisipasi tendangan bebas Declan Rice.

West Ham's Michail Antonio, center right, celebrates after scoring his side's opening goal during the English Premier League soccer match between Manchester United and West Ham at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Wednesday, July 22, 2020. (Clive Brunskill/Pool via AP)Michail Antonio dan kawan-kawan merayakan gol mereka ke gawang MU. (AP/Clive Brunskill)

Sekilas bahwa bola terlihat mengenai wajah Pogba. Pemain timnas Prancis itu pun tergeletak menutupi wajahnya.

Namun dalam rekaman ulang yang diperlambat, Pogba dengan sengaja menggerakkan kedua tangannya menyentuh bola agar wajahnya tak terkena bola.

Wasit Paul Tierney pun menunjuk titik putih setelah meminta keterangan dari wasit Video Assistant Referee (VAR). Antonio sukses mengeksekusi penalti menjadi gol untuk West Ham.

Dikutip dari Metro, Antonio tampak mengobrol dengan Fernandes dan tertawa-tawa sesaat setelah wasit menghadiahi West Ham penalti. Fernandes pun ikut tertawa.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kedua pemain ini ditengarai sengaja menjadikan penalti Pogba sebagai bahan tertawaan. Dalam jepretan foto yang dimuat Metro, tampak sekali Pogba kesal.

Beruntung bagi MU memiliki pemain muda yang bisa diandalkan dengan baik, Mason Greenwood. Dia mampu membayar tuntas kesalahan rekan setimnya dengan mencetak gol untuk menyamakan skor 1-1 pada menit ke-51.

Gol Greenwood dilesakkan berkat kerja sama apik umpan satu dua dengan Anthony Martial. Setan Merah pun lolos dari kekalahan.

[Gambas:Video CNN]

(bac/jal)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3eSSamb

July 23, 2020 at 10:03AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Imbang, Pogba Kesal Handball Jadi Bahan Tawa Fernandes"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.