Vicentia Luruskan Pernyataan Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga

Jakarta, CNN Indonesia -- Vicentia Tiffani, perempuan asal Yogyakarta yang pernah menyatakan ingin jadi istri kedua Sandiaga Uno mengaku pernyataan itu hanya pura-pura dan bercanda. Mahasiswi tersebut mengaku diminta untuk panitia penyelenggara peresmian OK OCE dan Rumah Siap Kerja di Yogyakarta.

Vicentia mengunggah video klarifikasinya itu di akun instagram miliknya, @vicentiatiffani.

Ia mengaku perlu memberikan klarifikasi karena banyak berita dan video yang beredar saat ini dibumbui agar lebih menarik. Namun hal itu menurutnya cukup mengganggu karier, kuliah dan aktifitasnya.

"Maka dari itu saya angkat bicara untuk klarifikasi," kata Vicentia.

Ia mengaku hadir di acara itu karena diundang oleh salah satu usaha mikro, kecil, menengah dan sebuah produk kecantikan yang akan diluncurkan.
[Gambas:Instagram]
Vicentia diundang sebagai model untuk produk bulu mata.

Saat itulah ia diminta untuk bertanya ada calon wakil presiden nomor urut 02 itu untuk mewakili milenial.

"Panitia meminta tolong saya juga untuk menghidupi suasana dari seminar tersebut," katanya.


Panitia meminta tolong Vicentia untuk bertanya, bagaimana jika ia jadi istri kedua Sandiaga.

"Akhirnya saya di-mintain tolong oleh panitia untuk bertanya bagaimana kalau saya jadi istri kedua bapak Sandiaga Uno," ujar Vicentia.

Vicentia mengaku pertanyaan itu hanya bercanda, apalagi itu merupakan pesanan panitia. Terbukti setelah pertanyaan itu suasana seminar makin hidup.

Namun menurutnya, media menangkap pernyataan Vicentia itu sebagai hal serius. Video dan berita ia ingin jadi istri kedua Sandi pada akhirnya viral dan banyak diperbincangkan.

Sempat 'Nembak' Sandi, Perempuan di Yogya Akui Cuma Pura-puraCawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Vicentia kemudian jadi sorotan namun ia merasa terganggu. Ia menegaskan, pertanyaan itu murni bukan datang dari dirinya.

Meski begitu, Vicentia mengakui bahwa dirinya adalah pengagum Sandiaga Uno.

"Saya sebenarnya kagum pada Bapak Sandiaga Uno karena memiliki wajah yang tampan, berkharisma, berwibawa," katanya.

Vicentia menduga hal inilah yang membuat banyak orang menduga permintaan untuk jadi istri Sandiaga adalah hal serius.

Padahal menurutnya dengan karier yang masih panjang dan aktifitas kuliahnya saat ini, tak mungkin baginya untuk menikah saat ini.


"Di sini saya berkata dengan jujur. Ini semua saya buat sendiri tanpa media, tanpa ada pihak yang memaksa saya untuk melakukan klarifikasi ini," katanya.

Sementara itu pihak penyelenggara peresmian OK OCE dan Rumah Siap Kerja di Yogyakarta mengakui sejak awal memang meminta Vincentia Tiffani untuk mencairkan suasana

Namun soal pernyataan atau pertanyaan Vicentia soal istri kedua Sandiaga Uno disebut bukan titipan dari panitia. 


"Itu spontan, permintaan panitia sebatas minta bantuan untuk mencairkan suasana. Karena acara UMKM supaya suasana cair," kata panitia sekaligus Kordinator Daerah OK OCE Prasasti Yogyakarta, Endar Budi Setyono saat dihubungi wartawan seperti dilansir dari Detik.com.

Endar juga membantah ada unsur politik di balik permintaan untuk mencairkan suasana itu.

Endar menegaskan permintaan panitia kepada Vicentia sebatas untuk membantu meramaikan acara yang dihadiri oleh generasi milenial, emak-emak, dan pelaku UMKM. (sur/sur)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UYvxnn

March 28, 2019 at 12:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vicentia Luruskan Pernyataan Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.