Alberto Moreno Diisukan ke Barcelona, Agen Disindir

Jakarta, CNN Indonesia -- Agen Alberto Moreno mendapat sorotan setelah tersiar kabar pemain Liverpool itu akan memperkuat Barcelona pada musim mendatang.

Moreno merupakan pemain yang datang ke Liverpool pada tahun 2014 di masa manajer Brendan Rodgers. Setelah dua musim mendapat menit bermain yang cukup banyak, pemain yang pernah memperkuat Sevilla itu perlahan tersisih dari posisi pemain inti lantaran kalah bersaing dengan James Milner dan Andy Robertson.

Pemain 26 tahun yang musim ini hanya bermain lima kali kemungkinan besar tidak akan mendapat perpanjangan kontrak sehingga Barcelona disebut tertarik mendatangkan pemain yang mengoleksi empat caps di timnas Spanyol itu.

Lantaran jarang mendapat tempat di Liverpool, kabar mengenai kesepakatan kontrak Moreno dengan Barcelona pun menjadi kejutan di antara rumor transfer yang ada.

Alberto Moreno Diisukan ke Barcelona, Agen DiAlberto Moreno (kiri) jarang mendapat tempat di tim utama Liverpool. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Agen Moreno pun mendapat sorotan karena dianggap mampu merayu Barcelona untuk mendatangkan pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain. Bahkan ada media yang menyebut agen Moreno sebagai pahlawan super atau sebagai agen terbaik di dunia.

Sebelum diisukan bergabung ke Barcelona dengan durasi kontrak selama dua tahun, Moreno juga sempat dikabarkan merapat ke Lazio.

Alberto Moreno Diisukan ke Barcelona, Agen Disindir
Di Blaugrana, Moreno pun kemungkinan tidak akan mendapat tempat di tim utama. Media-media Eropa menyebut Moreno hanya akan menjadi pelapis bagi Jordi Alba yang sudah memastikan tempat reguler di pos bek kiri.

Moreno juga disebut menjadi salah satu dari tiga pemain yang menjadi incaran utama Barcelona selain Matthijs De Ligt dan Luka Jovic.

Jika benar datang ke Barcelona, maka Moreno akan menggeser Marc Cucurella full back jebolan Barcelona B dan sedang dipinjamkan ke klub Eibar.

Moreno sebelumnya memiliki pengalaman bermain di La Liga selama tiga musim bersama Sevilla sejak 2011 hingga 2014, sementara tiga musim sebelumnya pemain yang memiliki banyak rajahan di tubuh memperkuat Sevilla Atletico di Segunda Division B. (nva/jal)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HRLBDI

March 28, 2019 at 06:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alberto Moreno Diisukan ke Barcelona, Agen Disindir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.