Allegri Jelaskan Keputusan Menghapus Akun Media Sosial

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membeberkan alasan keputusan menghapus akun media sosial pada pertengahan pekan lalu.

Tidak ada lagi komentar Allegri di twitter dan instagram, lantaran pelatih asal Italia itu sudah menghapus seluruh akun media sosial di dunia maya.

Sesaat setelah penghapusan akun, muncul beragam dugaan mengenai keputusan Allegri menghentikan aktivitas media sosialnya.

Salah satu yang santer muncul adalah mantan pelatih AC Milan itu menghilang dari media sosial karena banyak mendapat kritik hingga hinaan setelah Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Saya tidak pernah menjadi pengikut setia media sosial. Saya hanya melakukan hal-hal yang biasa saja dan memutuskan dalam sebuah makan malam dan saya memilih menutup akun saya. Saya hanya mengunggah setiap satu kali selama satu pekan," kata Allegri dikutip dari Independent.

Allegri Jelaskan Keputusan Menghapus Akun Media SosialJuventus mengalami kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid. (REUTERS/Sergio Perez)
"Kritik adalah bagian dari permainan dan saya menerimanya sepanjang itu adalah hal yang membangun. Saya bekerja dengan gairah yang hebat dan antusiasme untuk mencoba dan memberi contoh dengan perilaku saya," sambungnya.

Sepanjang musim ini Allegri dan Juventus tidak mengalami banyak kekalahan. Sebelum kalah dari Atletico, Bianconeri kalah 0-3 dari Atalanta dalam ajang Coppa Italia. Sementara dua kekalahan lain diderita dalam fase grup Liga Champions ketika menghadapi Manchester United dan BSC Young Boys.

Sementara di liga domestik, Juventus menjadi satu-satunya kesebelasan yang tidak terkalahkan. Pada laga pekan ke-26 yang akan berlangsung Senin (4/3) dini hari, Juventus akan menghadapi Napoli yang kini menjadi runner up sementara.

Menghadapi pesaing terdekat di kompetisi Liga Italia, Allegri menyebut pertandingan yang akan berlangsung di Stadion San Paolo sebagai laga besar penentu gelar Scudetto.

"Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, ini akan berbeda dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Allegri. (nva)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ND1L4B

March 03, 2019 at 08:01AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Jelaskan Keputusan Menghapus Akun Media Sosial"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.