Laku Berat, BTS Tambah Jadwal Konser di Stadion Wembley

Jakarta, CNN Indonesia -- Tahun 2019 tampaknya masih akan menjadi milik boyband Korea BTS. Melangkah dari Korea, kini mereka semakin kokoh menancapkan jari di benua-benua lain, terutama Eropa dan Amerika.

Baru-baru ini, BTS mengumumkan mereka akan kembali ke Inggris pada Juni mendatang. Kedatangan itu rupanya mendapat sambutan ekstra hangat sampai tiket konser mereka terjual habis hanya dalam waktu 90 menit.

Sebelumnya, BTS telah dijadwalkan konser di Stadion Wembley pada 1 Juni. Permintaan penggemar yang sangat tinggi membuat mereka harus menambah show di stadion berkapasitas 90 ribu orang itu pada keesokan harinya.


Dilansir dari NME, jadwal tambahan itu diselipkan setelah agen-agen tiket menjual tiket BTS dengan harga berkali lipat sampai ribuan pounds. Mereka mendapat kritikan keras dari para penggemar yang menuliskan kekecewaan di Twitter.

Tahun 2018 lalu, BTS, terdiri dari Jimin, V, RM, J-Hope, Jungkook, Suga dan Jin akan menampilkan dua show di O2 Arena dalam rangkaian album keenam bertajuk 'Love Yourself: Tear'. Konser tersebut memperoleh banyak ulasan baik dan rupanya hal ini mengundang lebih banyak penggemar baru.

BTS menorehkan catatan sejarah ketika pada 2018 mereka menjadi grup K-pop pertama yang masuk nominasi Grammy Awards. Setelah tampil di acara bergengsi itu, penyanyi Dolly Parton pun mengungkap ketertarikan untuk berkolaborasi dengan Bangtan Boys, nama lain BTS.

[Gambas:Video CNN] (rea)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HcrRKC

March 03, 2019 at 05:43PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laku Berat, BTS Tambah Jadwal Konser di Stadion Wembley"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.