Pulang ke Bogor Naik KRL, Jokowi Ikut Berdesakan

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) commuter line saat hendak pulang ke kediamannya, Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat. Jokowi naik dari Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.30 WIB.

"Benar (Presiden Jokowi naik KRL dari Stasiun Tanjung Barat)," kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Rabu (6/3).

Foto Jokowi menumpang commuter line pun tersebar. Dalam foto tampak Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang berdiri di dekat pintu gerbong.

Dari informasi yang dihimpun, Jokowi naik di gerbong 8. Jokowi berdiri berdesakan dengan penumpang lainnya. Keberadaan orang nomor satu di Indonesia itu langsung mencuri perhatian para penumpang.

Pulang ke Bogor Naik KRL, Jokowi Ikut BerdesakanPara penumpang KRL berebut mengabadikan Presiden Jokowi naik commuter line jurusan Jakarta-Bogor, Rabu (6/3). (Foto: Dok. Istimewa)
Tak mau kehilangan momen, para penumpang tampak mengabadikan Jokowi yang berdiri di dekat pintu sambil berpegangan pada tali. Terlihat pula penumpang yang mengajak Jokowi foto bersama. Kondisi kereta yang penuh sesak tersebut tak membuat Jokowi canggung. Ia tampak santai melayani permintaan penumpang lain untuk berfoto bersama. 

Sebelum pulang Bogor menggunakan KRL, Jokowi menghadiri dua agenda resmi kepresidenan. Ia hadir lebih dahulu dalam penyerahan bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP), di SLB Negeri Pembina, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kemudian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu hadir dalam sosialisasi penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT), di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

(fra/wis)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NLT480

March 07, 2019 at 02:35AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pulang ke Bogor Naik KRL, Jokowi Ikut Berdesakan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.