6 Fakta Menarik Usai Barcelona Kalahkan Inter

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah fakta menarik muncul usai Barcelona mengalahkan Inter Milan di laga kedua Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB.

Barcelona meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Inter Milan. Kemenangan atas Inter menempatkan Blaugrana di peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan koleksi empat poin.

Striker asal Uruguay Luis Suarez menjadi bintang kemenangan tuan rumah dengan dua golnya di menit ke-58 dan 84'. Sedangkan Inter hanya bisa mencetak gol lewat Lautaro Martinez di menit ketiga.

Berikut 6 fakta menarik kemenangan Barcelona atas Inter di Liga Champions dikutip dari berbagai sumber:

1. Inter kalah untuk ketiga kalinya di Liga Champions setelah sempat unggul lebih dahulu.

2. Luis Suarez sudah mencetak enam gol di Liga Champions melawan tim dari Italia. Jumlah itu lebih lebih banyak dibanding gol ke klub dari negara lain.

3. Dua gol Suarez ke gawang Inter merupakan yang pertama dalam satu pertandingan di Liga Champions sejak September 2016. Kali terakhir Surez cetak dua gol dalam satu laga di Liga Champions ke gawang Celtic FC.

4. Suarez sudah mencetak dua gol ke gawang Inter Milan dari tiga pertandingan. Kedua gol itu tercipta di musim ini.

5. Lionel Messi menciptakan enam peluang gol dan melakukan 96 sentuhan bola saat melawan Inter.

6. Dalam 11 percobaan melewati lawan, Messi sukses melakukan 10 kali. Jumlah itu lebih banyak dibanding pemain lain di Liga Champions musim ini. (sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2oGJETa

October 03, 2019 at 02:57PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Fakta Menarik Usai Barcelona Kalahkan Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.