MU Perpanjang Rekor Gagal Menang di Laga Tandang

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United (MU) memperpanjang rekor gagal menang dalam laga tandang di semua kompetisi setelah ditahan imbang 0-0 AZ Alkmaar di laga kedua Grup L Liga Europa di Stadion Cars Jeans, Jumat (4/10) dini hari WIB.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bertekad menang di pertandingan kedua Grup L Liga Europa saat bertandang ke markas AZ.

Tetapi, MU yang lebih diunggulkan justru dibuat kesulitan oleh tuan rumah. AZ lebih banyak memiliki peluang dalam pertandingan tersebut, meski hasil akhir tetap imbang tanpa gol.

Dikutip dari Bleacher Report, hasil imbang itu membuat The Red Devils memperpanjang catatan tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan di kompetisi resmi.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum lagi memenangi laga tandang sejak Maret.Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum lagi memenangi laga tandang sejak Maret. (Paul ELLIS / AFP)
Terakhir kali David de Gea dan kawan-kawan meraih kemenangan di luar kandang saat mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di Liga Champions 2018/2019.

[Gambas:Video CNN]
Setelah kemenangan dramatis di Paris, MU menelan enam kekalahan, dengan lima di antaranya secara beruntun, dan empat kali imbang.

MU Perpanjang Rekor Gagal Menang di Laga Tandang
Dengan tambahan satu poin dari Belanda, MU menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup L di bawah Partizan. MU dan Partizan Belgrade sama-sama mengoleksi empat poin dari dua laga, tetapi klub asal Serbia itu unggul selisih gol. Di musim ini MU tengah dalam masa inkonsisten. Dalam 10 pertandingan di semua ajang, MU hanya meraih 4 kemenangan, termasuk atas Rochdale, dan empat kali bermain imbang. Di Liga Inggris, MU menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 9 poin dari 7 pertandingan. (sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2V8ZeTC

October 04, 2019 at 02:50PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Perpanjang Rekor Gagal Menang di Laga Tandang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.