Tak Mau Hampiri Suporter Tottenham, Mourinho Minta Maaf

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho meminta maaf karena tidak mau menghampiri suporter The Lilywhites yang melakoni pertandingan tandang ke markas West Ham United di Stadion London, Sabtu (23/11).

Dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris itu Tottenham menang 3-2 atas West Ham lewat gol Son Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane yang dibalas dengan Gol Michail Antonio serta Angel Ogbonna.

Usai kemenangan itu para pemain Tottenham menghampiri fan mereka guna memberikan penghormatan. Son dan Dele Alli termasuk pemain yang membagikan jersey kepada suporter.

Meski demikian, sikap para pemain Tottenham tidak diikuti manajer baru, Jose Mourinho. Mantan pelatih Manchester United itu memilih memberikan salam dan tepuk tangan kepada pendukung mereka dari jauh.

Dalam konferensi pers usai pertandingan Mourinho meminta maaf. Pelatih 56 tahun itu menilai tidak perlu mendatangi ribuan suporter tim tamu.

Harry Kane cetak gol pemungkas Tottenham ke gawang West Ham.Harry Kane cetak gol pemungkas Tottenham ke gawang West Ham. (AP Photo/Frank Augstein)
"Pada akhir pertandingan saya tidak ingin menghampiri pendukung kami, karena saya merasa tidak harus melakukan itu," ujar Mourinho kepada Spurs TV dikutip dari Metro.

[Gambas:Video CNN]
"Ini tentang pemain, bukan tentang saya. Saya minta maaf untuk itu, saya tetap menjauh," ucap Mourinho menambahkan.

Ogah Hampiri Suporter Tottenham, Mourinho Minta Maaf
Mourinho juga mengaku mengapresiasi pendukung Tottenham yang yang tetap memberikan dukungan kepada mereka di saat tengah terpuruk. "Tapi saya menghargai ribuan suporter yang ada di belakang tim, dan saya pikir [mereka] sangat menikmati dan memahami kesulitan serta dukungan, dan mungkin sekarang sama bahagianya seperti kami," tutur Mourinho. (sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/34rtmNC

November 24, 2019 at 02:06PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mau Hampiri Suporter Tottenham, Mourinho Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.