Sinopsis Film After, Kisah Cinta Remaja ala Wattpad

Jakarta, CNN Indonesia --

After merupakan salah satu film romansa yang diadaptasi dari novel fiksi dewasa. Film drama romantis ini awalnya merupakan sebuah chapter fan fiction Wattpad yang kemudian menjadi novel bertajuk After karya Anna Todd.

Kisah fan fiction itu dibuat dengan menyertakan member One Direction yakni Harry Styles, Liam Payne dan Zayn Malik sebagai mahasiswa Washington State University. Berikut sinopsis film After.

After mengisahkan kehidupan Tessa Young yang baru akan memulai kehidupannya sebagai mahasiswa dan jauh dari orang-orang terdekatnya.


Sejak kecil, Tessa hanya hidup bersama ibu serta teman masa kecil yang kemudian berubah menjadi kekasihnya. Ia tumbuh sebagai anak perempuan penurut, baik, rajin, dan cerdas.

Hingga pada saat pertama kali menginjakkan kaki di asrama kampus, Tessa mendapatkan Steph, teman sekamarnya yang membuat ibunya khawatir bisa mengganggu fokus belajar dan kehidupan Tessa.

Namun, Tessa meminta sang ibu untuk percaya kepadanya. Kepercayaan itu diberikan dan mulai mengubah kehidupan Tessa.

Ia mulai bertemu dengan teman-teman Steph, salah satunya ialah Hardin Scott, tipikal siswa populer namun misterius yang ternyata sama-sama menyukai sastra sama seperti Tessa.

Sederet pertemuan yang terjadi bersama Hardin membuat Tessa mulai mempertanyakan hal-hal yang sesungguhnya ia inginkan tanpa aturan atau saran dari ibu dan pacarnya.

After dibintangi Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin. Film ini pertama kali dirilis di Amerika pada 12 April 2019 dan mendapat sambutan hangat penonton. Dengan budget US$14 juta, film ini meraup pendapatan hingga US$69,7 juta.

After juga memenangkan Choice Drama Movie dalam Teen Choice Awards 2019 serta The Drama Movie dalam E! People's Choice Awards 2019.

Sambutan hangat itu membuat kisah cinta Tessa Young berlanjut ke After We Collided yang direncanakan tayang pada 2020.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3hqKMQA

July 24, 2020 at 08:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film After, Kisah Cinta Remaja ala Wattpad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.