Usai Crash Landing on You, Son Ye-jin Diincar Film Hollywood

Jakarta, CNN Indonesia --

Usai tampil dalam drama Crash Landing on You, karier Son Ye-jin makin bersinar. Kini, ia dilaporkan tengah mempertimbangkan diri untuk terlibat dalam sebuah proyek film Hollywood.

Proyek film Hollywood yang mengincar Son Ye-jin itu disebut bertajuk The Cross bersama Sam Worthington yang dikenal membintangi film Avatar dan Clash the Titans.

Petinggi agensi yang menaungi Son Ye-jin, MS Team Entertainment mengonfirmasi bahwa sang aktris sedang mempertimbangkan dan dalam tahap negosiasi lebih lanjut untuk terlibat dalam proyek film tersebut.


Pihak petinggi itu juga mengatakan bahwa mereka masih menimbang secara hati-hati untuk menyetujuinya.

Menurut keterangan Korea Herald, Son Ye-jin diincar memainkan karakter utama wanita di film The Cross. Karakternya nanti bukan sebagai orang Korea dan mesti bertutur dalam bahasa Inggris di sepanjang film.

Selain Sam Worthington, Son Ye-jin juga akan beradu akting dengan Lee Sun-kyun, yang sebelumnya terlibat dalam film pemenang Oscar "Parasite."

Agensi Lee Sun-kyun, HODU & U Entertainment juga sudah mengonfirmasi bahwa sang aktor ditawarkan untuk bermain di film itu dan sedang mempertimbangkannya.

"The Cross" disampaikan akan menjadi film fiksi ilmiah terbaru yang menyoroti kesenjangan sosial dengan arahan dari sutradara-penulis skenario, Andrew Niccol. Sutradara asal Selandia Baru ini sebelumnya mengarahkan film "Gattaca" (1997) dan "Good Kill" (2015).

Menurut laporan, film ini direncanakan memulai produksi pada tahun depan dan juga mengambil latar di Korea Selatan.

Son Ye-jin memulai debutnya di televisi lewat serial "Delicious Proposal" pada 2001, dan selanjutnya membintangi film garapan Im Kwon-taek "Painted Fire" (2002).

Dia juga memainkan pemeran utama dalam film romantis pemenang penghargaan, "Classic" (2003) dan "A Moment to Remember" (2004).

Baru-baru ini, aktris berusia 38 tahun itu membintangi serial populer "Crash Landing on You" dengan Hyun Bin.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ZHm3Al

July 07, 2020 at 08:05AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Crash Landing on You, Son Ye-jin Diincar Film Hollywood"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.