2 Pemain Kembali, Persib Bandung Pede Kalahkan Persebaya

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung akan diperkuat Supardi dan Esteban Vizcarra saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3). Kehadiran dua pemain ini bikin Maung Bandung percaya diri meraih kemenangan perdana.

Di laga pertama tim arahan Miljan Radovic kalah 1-2 dari PS Tira-Persikabo. Sebaliknya Persebaya berhasil menang 3-2 atas Perseru Serui meski sempat tertinggal 0-2.

"Kami siap untuk pertandingan besok. Persebaya tim bagus tapi saya pikir kami punya potensi untuk menang," ujar Radovic di Lapangan Sabuga Bandung, Rabu (6/3).

"Supardi dan Vizcara kembali. Saya selalu bicara kami perlu tim komplet, beberapa pemain selalu tidak main (cedera) tapi saya berharap nanti semua bisa bermain. Saya pikir sekarang mereka main bagus, latihan bagus, kerja keras, dan itu cukup untuk menang besok," kata pelatih asal Montenegro melanjutkan.

Berbeda dengan Supardi dan Vizcarra, tiga pemain lain yakni I Made Wirawan, Srdjan Lopicic, Febri Hariyadi dipastikan absen. Made Wirawan dan Lopicic masih belum pulih dari cedera sedangkan Febri dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

"Lopicic,Febri dan Made besok tidak main.DediKusnandar sudah sembuh dari cedera tapi dia perlu waktu. Kami akan lihat pelan-pelan," kata Radovic.

2 Pemain Kembali, Persib Bandung Pede Kalahkan PersebayaPersib Bandung membutuhkan tiga poin saat meladeni Persebaya Surabaya pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Djanur Waspadai Vizcarra

Djanur menilai absennya beberapa pemain Persib bukan sebuah keuntungan buat anak asuhnya. Mantan pelatih Persib itu menilai Maung Bandung tetap tim yang bagus meski tidak diperkuat Made Wirawan, Lopicic, dan Febri.

"Secara materi Persib memiliki materi yang bagus. Ada Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Hariono lalu Kim Jeffrey. Semua pemain di sana cukup berkualitas, jadi ketika ada yang tidak main itu sama bagus. Jadi tetap harus kami waspadai," kata Djanur.

Ia mengakui kehadiran Vizcarra yang sempat absen pada laga perdana bakal menjadi ancaman untuk timnya. Menurutnya, Vizcarra mempunyai kelebihan meskipun sempat dibekap cedera dislokasi sikut kiri saat berlaga di Piala Indonesia.

"Termasuk Esteban, dia punya kelebihan walau cukup lama dia absen. Kalau dia kembali besok itu juga akan jadi perhatian kami," kata Djanur. (jal)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TgWfdY

March 07, 2019 at 05:23AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Pemain Kembali, Persib Bandung Pede Kalahkan Persebaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.