Aubameyang Gagal Penalti, Tottenham Vs Arsenal Imbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (2/3/2019) waktu setempat. Kedua tim pun harus puas berbagi hanya satu poin.

Tottenham yang bertindak sebagai tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan, namun justru Arsenal yang berhasil unggul 1-0 di babak pertama. Gol The Gunners diceploskan Aaron Ramsey pada menit ke-16.

Di awal babak kedua, Arsenal sudah mendapatkan peluang melalui Alexandre Lacazette. Striker asal Prancis itu hampir saja membobol gawang tuan rumah andai tendangannya tidak melenceng di sisi kiri gawang Spurs.

Tottenham yang berupaya mencetak gol penyama kedudukan terus memberikan tekanan ke pertahanan Arsenal. Agresivitas itu berujung pelanggaran yang dilakukan Skhodran Mustafi kepada Harry Kane di dalam kotak penalti.

Arsenal Bermain Imbang dengan TottenhamPara pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Aaron Ramsey ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris. (Reuters/Andrew Couldridge)
Kane yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangan Kane ke sisi kiri gawang tidak bisa diantisipasi Bernd Leno. Arsenal sebenarnya berpeluang memenangi laga ini setelah mendapatkan penalti pada menit ke-89. Namun, eksekusi penalti Pierre Emerick-Aubameyang bisa digagalkan Hugo Lloris.

Pada masa injury time, Arsenal harus bermain dengan 10 orang setelah Lucas Torreira menerima kartu kuning kedua di laga ini. Keluarnya gelandang asal Uruguay itu tidak mengubah keadaan dan kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (3-4-1-2): Hugo Lloris (c); Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Kieran Trippier, Victor Wanyama, Moussa Sissoko, Danny Rose; Christian Eriksen; Harry Kane, Son Heung-min.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny (c), Nacho Monreal; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan, Aaron Ramsey, Alex Iwobi; Alexandre Lacazette. (jas/jal)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Uh38sm

March 03, 2019 at 04:31AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aubameyang Gagal Penalti, Tottenham Vs Arsenal Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.