Indra Sjafri Tak Percaya Kabar Ezra Walian di Media Sosial

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri tak mau berspekulasi terkait kabar kedatangan Ezra Walian yang hanya tersiar di media sosial.

Indra berharap pihak klub secara resmi berkomunikasi dengan PSSI jika memang resmi mengeluarkan izin. Sejauh ini klub Ezra, RKC Waalwijk, juga belum membalas surat permohonan izin dari PSSI.

"Belum tahu saya, surat kan belum di balas. Saya tidak percaya Instagram karena PSSI berkirim surat ke klubnya," kata Indra Sjafri usai memimpin latihan Timnas Indonesia di Senayan, Jakarta, Rabu (6/3).

Indra Sjafri Tak Percaya Kabar Ezra Walian dari Media SosialEzra Walian dikabarkan akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
"Etikanya klubnya yang mengatakan dia diizinkan, kan begitu. Seperti halnya kasus Egy Maulana Vikri yang sudah dibalas oleh klubnya, Lechia Gdansk," sambung Indra.

Egy dijadwalkan berangkat dari Polandia pada 12 Maret mendatang. Sementara winger Pahang FA, Saddil Ramdani, diperkirakan tiba lebih cepat dari jadwal Egy.

Indra juga memastikan tak segan untuk mencoret Ezra dalam daftar skuat Garuda Muda yang diproyeksikan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2019.

"Kalau Ezra tidak bisa hadir tidak masalah. Saya akan mencoretnya dan tidak panggil lagi."

Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Garuda Muda tergabung di Grup K bersama Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

(TTF/jal)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2SIp3XO

March 07, 2019 at 03:07AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Tak Percaya Kabar Ezra Walian di Media Sosial"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.