Luhut Pandjaitan Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yang tengah dirawat di National University Hospital, Singapura.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membenarkan hal tersebut.

"Betul tadi jam 10.30 waktu Singapore," kata Ferdinand kepada CNNIndonesia.com, Kamis (7/3).

Sementara itu. Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon menambahkan, Luhut datang menjenguk denga ditemani istriya, Devi Pandjaitan br Simatupang.

"Pak Luhut Binsar Pandjaitan beserta Istri serta ditemani Pak Eko Wiratmoko menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura," kata Jansen.

Jansen juga mengatakan, rombongan Luhut langsung disambut SBY dan besannya yang juga eks Menko Perekonomian, Hatta Rajasa.

"Pak LBP dan rombongan diterima oleh Bapak SBY dan Bapak Hatta Rajasa," ujar Jansen.

Sebagai informasi, sebelum Luhut, sejumlah pejabat dan tokoh juga sudah lebih dulu menjenguk Ani Yudhoyono. Mulai dari Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, eks Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), hingga eks Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono sejak beberapa waktu lalu dirawat di Rumah Sakit National University Hospital Singapore karena menderita kanker darah.

Putra sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu mengatakan kanker darah yang dialami oleh ibundanya agresif. AHY menceritakan sebelumnya tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan yang dialami oleh Ani Yudhoyono.

[Gambas:Video CNN] (bmw/osc)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2tSKYBx

March 08, 2019 at 01:33AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luhut Pandjaitan Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.