Mantan Presiden Sebut Mourinho Akan Latih Madrid Musim Depan

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho diklaim akan melatih Real Madrid pada musim depan oleh eks presiden Los Blancos Ramon Calderon.

Calderon menunjukkan reaksinya usai melihat Madrid kalah 0-3 dari Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/2). Hasil itu membuat Madrid kehilangan satu trofi di musim ini.

Melalui akun Twitter miliknya, Calderon menyebut Jose Mourinho akan kembali ke ibu kota Spanyol di musim 2019/2020 mendatang.

"Saya memiliki firasat, dan mungkin sedikit benar, bahwa Mourinho akan berada di bangku cadangan [manajer] Real Madrid musim depan," ujar Calderon dikutip dari AS.

"Peluang terbuka lebar untuk Mourinho menjadi pelatih Madrid musim depan. Negosiasi sedang dalam proses," Calderon menambahkan.

Madrid menjalani musim ini dengan kurang baik. Di awali dengan kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, El Real melakoni musim 2018/2019 dengan tidak konsisten.

Calderon sebut Madrid tampil lebih bagus dibanding Barcelona di El Clasico lalu.Calderon sebut Madrid tampil lebih bagus dibanding Barcelona di El Clasico lalu. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Perekrutan Julen Lopetegui sebagai pengganti Zidane tidak berjalan mulus. Madrid menelan tiga kekalahan beruntun pada periode Oktober dan hanya meraih satu kemenangan di bulan tersebut.

Kekalahan telak 1-5 dari Barcelona pada El Clasico jilid pertama di musim ini membuat manajemen Madrid mendepak Lopetegui dan mengangkat Santiago Solari.


Akan tetapi penunjukkan pelatih Madrid Castilla itu juga tidak sepenuhnya memuaskan. Madrid tersisih dari Copa del Rey, ditambah lagi dalam beberapa pertandingan kesulitan mencetak gol.

Masalah gol itu juga yang dikiritik Calderon. Di mata Calderon Madrid memiliki pemain yang bisa mengalahkan Barcelona pada leg kedua lalu. Akan tetapi, hilangnya Ronaldo membuat juara bertahan Liga Champions itu tumbang di markas sendiri.

"Madrid bermain lebih bagus dibanding Barcelona dan membuat banyak peluang mencetak gol. Memalukan, bahwa orang yang seharusnya bisa mencetak gol itu kini bermain di Turin," tutur Calderon. (sry/jun)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2T6FQJe

March 02, 2019 at 12:58AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Presiden Sebut Mourinho Akan Latih Madrid Musim Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.