Neymar Malah Pesta di Brasil Jelang Duel PSG vs Man United

Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar memilih untuk berpesta di Brasil jelang duel Paris Saint-Germain vs Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (6/3) waktu setempat.

Marca melansir, Neymar menghadiri acara karnaval yang digelar di Rio Carnival di Rio de Janeiro, Brasil.

Bintang timnas Brasil itu sebelumnya berada di Salvador dan fotonya sedang mencium penyanyi Rafaela Porto pada Jumat waktu setempat sebelum melanjutkan pesta di Rio de Janeiro.

Neymar disebut tiba pada tengah malam untuk menghadiri parade kedua di Sambadrome Rio. Pesta tersebut dilakukan di ruangan khusus di mana Neymar tergabung di dalamnya.

Penyanyi ternama asal Brasil Anitta dan peselancar Gabriel Medina masuk dalam daftar rombongan pesta bersama Neymar.

Kelakuan Neymar ini sontak memicu kritik dari para netizen. Sebab mantan pemain Barcelona itu tengah menjalani pemulihan cedera metatarsal.

Sebelumnya, Neymar juga mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan menggunakan tongkat pada perayaan ulang tahunnya. Namun, ia tidak membawa tongkatnya itu ketika menghadiri pesta di Brasil.

PSG memang memberikan izin kepada Neymar untuk berlibur sejenak sambil memulihkan cedera. Namun, penyerang 27 tahun tersebut diharapkan hadir di Parc des Princes untuk mendukung perjuangan rekan setimnya ketika menjamu Man United nanti. (jun/ptr)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2C5SXji

March 07, 2019 at 03:53AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Malah Pesta di Brasil Jelang Duel PSG vs Man United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.