Terbang ke Singapura, JK Jenguk Ani Yudhoyono

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Presiden Jusuf Kalla Minggu (3/3) siang pukul 13.30 bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono

JK bersama dengan rombongan berangkat dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma. JK didampingi oleh istrinya Mufidah Jusuf Kalla.

Di Singapura, ia juga akan didampingi oleh Duta Besar LBBP RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya. Sebelumnya, saat membuka Musyawarah Kerja Nasional PMI Tahun 2019 di Hotel Aryaduta beberapa waktu lalu, JK mendoakan Ani segera sembuh dari penyakitnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk mendoakan Ani, supaya ia segera kembali bersama keluarga ke tanah air. "Mendoakan sebagai mantan ibu negara sangat penting. Sama-sama mendoakan untuk kesembuhan Beliau," katanya waktu itu.


Selain Mufidah Jusuf Kalla, JK juga didampingi oleh Chairul Tanjung, Rahmat Witular, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, serta Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Husain Abdullah/Jubir Wapres RI.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono sejak beberapa waktu dirawat di Rumah Sakit National University Hospital Singapore karena menderita kanker darah.

Putra sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu mengatakan kanker darah yang dialami oleh ibundanya agresif. AHY menceritakan sebelumnya tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan yang dialami oleh Ani Yudhoyono.

(pris/agt)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2XzbehV

March 03, 2019 at 11:29PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terbang ke Singapura, JK Jenguk Ani Yudhoyono"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.