Jadwal Siaran Langsung Derby Merseyside Everton vs Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool akan menjalani Derby Merseyside melawan Everton di Goodison Park, Minggu (3/3). Berikut ini jadwal siaran langsung Everton vs Liverpool di Liga Inggris.

Liverpool dihadapkan laga penting di Liga Inggris saat dijamu Everton. Kemenangan wajib diraih The Reds di markas Everton untuk kembali menggeser Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Laga Everton vs Liverpool bisa disaksikan secara langsung melalui layar televisi RCTI dan beIN Sports 1 mulai pukul 23.15 WIB malam ini.

Jelang Everton vs Liverpool, kedua manajer Marco Silva dan Juergen Klopp perang kata-kata. Silva membalas sindiran Klopp yang mengklaim Derby Merseyside seperti final Piala Dunia bagi Everton.

Liverpool menang 1-0 atas Everton pada pertemuan pertama musim ini.Liverpool menang 1-0 atas Everton pada pertemuan pertama musim ini. (REUTERS/Phil Noble)
Silva justru menganggap Liverpool yang menjadikan laga melawan Everton seperti final Piala Dunia, terutama ketika The Reds meraih kemenangan 1-0 pada Derby Merseyside pertama musim ini lewat gol telat Divock Origi.

"Bagi kami? Ini pertandingan spesial untuk kota ini dan suporter. Saya tidak melihat adanya perbedaan besar. Saya melatih derby terakhir pada Desember lalu. Ini pertandingan spesial bagi kedua tim. Mereka merasakan gol [Origi] beruntung itu. Mereka merayakan seperti di final Piala Dunia," ujar Silva dikutip dari Liverpool Echo.

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 69 poin, tertinggal dua poin dari Manchester City. Sementara Everton ada di posisi sepuluh dengan koleksi 36 poin.

Jadwal siaran langsung Derby Merseysiden Everton vs Liverpool di Liga Inggris:

Minggu 3 Maret 2019 / Pukul 23.15 WIB / beIN Sports 1 dan RCTI. (har)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VrnZJE

March 03, 2019 at 11:24PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Derby Merseyside Everton vs Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.