Tiket Ludes, BTS Tambah Jadwal Konser di Tiga Benua

Jakarta, CNN Indonesia -- BTS menambah jadwal konser 'BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself' di beberapa kota. Sayang, sampai saat ini Indonesia belum juga masuk dalam daftar yang dikunjungi BTS.

Menurut situs resmi BTS di Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi mereka, jadwal tambahan itu adalah untuk kota-kota yang tiketnya sudah terjual habis untuk jadwal sebelumnya. Itu termasuk Los Angeles, Chicago, New Jersey, Sao Paulo, London, Paris, Osaka, dan Shizuoka. Jadwalnya bervariasi mulai Mei sampai Juli.

Pengumuman yang disampaikan Minggu (3/3) kemarin itu hanya selisih satu hari dari pemberitahuan bahwa semua tiket untuk konser BTS 'Love Yourself: Speak Yourself' telah terjual habis. Konser sendiri dimulai awal Mei mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat.


Konser itu merupakan kelanjutan dari 'Love Yourself,' konser yang mereka lakoni sejak Agustus 2018 hingga April mendatang. Saat konser itu, mereka juga sudah tampil di LA, Chicago, London, Paris, sampai Osaka. Untuk konser 'Love Yourself: Speak Yourself' mereka masih mengunjungi beberapa negara yang sama, dan penjualan tiketnya masih laris.

Konser 'Love Yourself: Speak Yourself' akan diakhiri di Shizuoka, Juli mendatang.

Indonesia sempat disebut masuk dalam jadwal konser BTS. Gelora Bung Karno (GBK) bahkan sudah mengonfirmasi bahwa mereka dipesan untuk konser BTS pada Juni mendatang. Namun beberapa waktu lalu, blocking GBK untuk jadwal itu mendadak hilang dari situs GBK.

(rsa)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ELllZS

March 04, 2019 at 08:51PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket Ludes, BTS Tambah Jadwal Konser di Tiga Benua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.