Tips Make Up Agar Terlihat Instagramable

Jakarta, CNN Indonesia -- Tak lengkap rasanya jika belum memperbarui Instagram Story atau mengunggah foto di Instagram. Tentunya bukan sembarang unggahan, melainkan unggahan yang masuk dalam kategori 'instagramable'.

Untuk mendapatkan foto atau video dengan status instagramable, make up merupakan salah satu faktor penting. Riasan wajah yang tepat akan membuat unggahan semakin memesona.

Kunci make up instagramable terletak pada riasan bibir dan pipi. Lipstik dan blush on jadi kunci riasan yang memikat netizen.

"Kalau ini [lipstik dan blush on] sudah dipakai, istilahnya sudah 'on'," ujar Brand Manager Wardah, Sheilla Firdausa dalam peluncuran formula baru lip cream matte di Jakarta, Selasa (26/2).

Sheilla juga merupakan salah satu sosok di balik produk Insta Perfect. Produk ini dibuat untuk pribadi yang aktif dan gemar berbagi keseharian di media sosial.

Menurut Sheilla, riasan di bibir penting agar orang dapat fokus pada senyuman. Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan kulit. Tak ada salahnya juga mencoba warna yang lebih berani agar semakin tegas.

Blush on di pipi juga penting agar riasan tak terlihat pucat. Pilihlah warna peach agar muka tampak berseri-seri.

"Kalau tampilan riasan keseluruhan tidak masalah, tergantung referensi masing-masing, tapi yang utama yang jadi patokan itu bibir dan blush on," ujar Sheilla.

Tambahan riasan di mata juga bisa ditambahkan jika Anda pemilik mata yang sipit dan sayu. Tambahkan sedikit eyeliner dan maskara untuk mempertegas mata. (ptj/asr)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EHqKAW

March 03, 2019 at 02:41AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Make Up Agar Terlihat Instagramable"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.