Aktris Nilai Naskah Jurassic World Dominion Menyenangkan

Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Bryce Dallas Howard menilai naskah film Jurassic World: Dominion menyenangkan. Hal itu ia ungkapkan saat wawancara dengan Collider melalui telepon video.

"Naskah film ini mengagumkan, sangat menyenangkan membacanya. Sutradara Colin Trevorrow berkata, 'Kamu dan suami kamu bisa membacanya bersama'," kata Howard, dikutip NME.

Ia melanjutkan, "Sepanjang waktu, kami membaca naskah itu. Hal itu menggembirakan karena kami tidak sabar untuk kembali bersama."


Diketahui Jurassic World: Dominion memulai proses syuting pada Februari lalu. Kemudian pada bulan Maret kegiatan tersebut terpaksa ditunda pada karena corona melanda dunia.

Sebelumnya, berdasarkan laporan Variety, Universal Pictures bersiap melanjutkan produksi awal Juli mendatang di Inggris.

Mereka akan berkegiatan dengan protokol kesehatan dan keselamatan untuk menjaga lokasi di Pinewood Studios bebas dari Covid-19.

Pihak Universal pun disebut akan menyediakan biaya sekitar US$5 juta (Rp70,6 miliar) untuk melakukan langkah-langkah mulai dari pemeriksaan suhu hingga pengujian virus corona Covid-19 serta pembersihan ekstra.

Menurut Deadline, selama produksi berlangsung, siapa saja yang tak berakting dalam adegan harus mengenakan masker. Mereka juga meminta petugas medis khusus untuk mengawasi kesehatan dan kesejahteraan para kru dan pemain.

Bintang-bintang seperti Chris Pratt dan Howard akan kembali ke London dalam beberapa hari mendatang dan menjalani karantina selama dua minggu. Termasuk Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, Justice Smith, dan BD Wong.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3dj55NH

June 22, 2020 at 10:08AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktris Nilai Naskah Jurassic World Dominion Menyenangkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.