Maupay Soal Ricuh: Pemain Arsenal Banyak Bicara

Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Brighton & Hove Albion Neal Maupay tidak menyesal dianggap sebagai penyebab kericuhan laga melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/6). Namun, Maupay minta maaf atas cedera yang dialami kiper Bernd Leno.

Brighton sukses mengalahkan Arsenal 1-2 lewat gol telat Maupay di injury time babak kedua. Maupay juga dianggap sebagai penyebab kericuhan usai laga Brighton vs Arsenal.


Gelandang Arsenal Matteo Guendouzi mencekik Maupay usai pertandingan setelah kesal dengan penyerang asal Prancis tersebut. Pasalnya, Maupay menyebabkan Leno cedera pada menit ke-36.

Dalam wawancara dengan BT Sport, Maupay mengaku tidak menyesal karena membuat pemain Arsenal marah. Penyerang 23 tahun itu menganggap para pemain Arsenal pantas mendapat pelajaran karena berbicara terlalu banyak.


Brighton's Neal Maupay, 2nd left, scores his side's second goal past Arsenal's goalkeeper Emiliano Martinez during the English Premier League soccer match between Brighton & Hove Albion and Arsenal at the AMEX Stadium in Brighton, England, Saturday, June 20, 2020. (Mike Hewitt/Pool via AP)Neal Maupay mencetak gol kemenangan Brighton. (Mike Hewitt/Pool via AP)

"Saat jeda babak pertama saya menghampiri Mikel Arteta, pelatih mereka, untuk minta maaf karena saya tidak pernah bermaksud mencederai kiper mereka. Saya hanya melompat berusaha merebut bola, dan mungkin Leno salah mendarat hingga mencederai lutut. Saya minta maaf ke Arsenal dan Leno," ujar Maupay dikutip dari Sky Sports.

"Saya juga pernah cedera buruk, jadi saya tahu betapa sulitnya situasi itu. Saya tidak bermaksud melukainya. Tapi, sejumlah pemain Arsenal harus belajar menghormati. Mereka banyak bicara di babak pertama, babak kedua ketika mereka unggul 1-0, jadi mereka meraih apa yang mereka pantas dapatkan," sambung Maupay.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Maupay kemudian berharap Leno segera pulih. Mantan pemain Nice itu menganggap cedera yang dialami Leno hal yang biasa dalam sepak bola.

"Hingga kiper menguasai bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya hanya berusaha mendapatkan bola. Saya pikir itu duel bahu lawan bahu, dan ketika dia mendarat, lututnya terkilir. Ini sepak bola dan selalu ada kontak," ucap Maupay.


"Saya tidak pernah bermaksud mencederai Leno, jadi saya benar-benar minta maaf. Sekali lagi saya minta maaf dan berharap dia cepat sempbuh," ujar Maupay.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/310cf6L

June 21, 2020 at 08:59AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maupay Soal Ricuh: Pemain Arsenal Banyak Bicara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.