Bagus Kahfi: Saya Siap Buktikan Diri

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi mengaku puas bisa menjalani debut bersama Jong Utrecht dan siap membuktikan diri pada orang-orang yang meragukan dirinya.

Bagus Kahfi mendapat kesempatan bermain di menit ke-87. Bagus Kahfi mengaku senang bahwa akhirnya ia punya kesempatan untuk merasakan debut bersama Jong Utrecht.

"Saya menunggu untuk waktu yang lama demi debut ini dan ini sungguh sebuah hal yang benar-benar layak ditunggu. Saya senang bisa kembali menendang bola dan menikmati kesempatan yang saya dapat," ucap Bagus Kahfi dalam akun instagram miliknya.


Bagus Kahfi menegaskan bahwa ia bertekad untuk bisa lebih mendapat banyak menit bermain di laga-laga berikutnya.

"Dan ini baru awal. Waktunya untuk bekerja keras dan membuktikan pada tiap orang yang meragukan saya," kata Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi saat ini memperkuat Jong Utrecht yang merupakan tim pelapis dari FC Utrecht. Jong Utrecht berlaga di divisi dua Belanda.

Bagus Kahfi adalah pemain yang mencuat sejak memperkuat Timnas Indonesia U-16. Performa apik Bagus Kahfi bersama Timnas Indonesia, diikuti penampilan di Garuda Select, membuat Bagus Kahfi dilirik oleh FC Utrecht.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Bagus Kahfi saat ini baru berusia 19 tahun. Berdasarkan transfermarkt, kontrak Bagus Kahfi berakhir pada 2022 mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/3mDqwkM

August 29, 2021 at 12:32AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bagus Kahfi: Saya Siap Buktikan Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.